Unique Priscilla: Iris Kuping Saya Kalau Bucek Minta Anak

Senin, 23 Juli 2007 13:47 Penulis:
Kapanlagi.com - Meski mantan suaminya Bucek Depp mengatakan sudah tandatangan surat perceraian, namun Unique Priscilla mengaku belum menerima surat cerai dari mantan suami Titi D.J. itu.

"Tapi dia bilang sudah tandatangan. Waktu saya SMS hari Sabtu lalu, dia bilang hari Senin (hari ini) mau dikirim. Tapi, SMS terakhir saya belum dibalas. SMS itu isinya, saya tanya Senin jam berapa, apa saya harus kirim orang, sampai sekarang belum dibalas," kata Cilla.

Namun demikian, dirinya akan tetap menagih surat yang ditandatangani oleh Bucek. Dirinya pun siap mengutus orang untuk mengambil surat itu.

"Saya mau masalah ini segera selesai, kalau sampai seminggu nggak ada kejelasan, saya akan kirim orang ke rumah orang tuanya (tempat Bucek tinggal saat ini). Saya akan suruh orang itu tunggu terus di rumah Bucek sampai dapat suratnya," katanya.

Ketika disinggung mengenai hak pengasuhan anak, Cilla yakin pasti akan jatuh ke tangannya. Menurutnya Bucek juga tidak akan meminta hak pengasuhan anak, karena lebih sibuk dengan hobinya. "Iris kuping saya kalau Bucek sampai minta anak," ujarnya. 

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING