Ups, Zaskia Gotik Bakal Nikah Bulan Juli Tahun Ini?

Sabtu, 18 Februari 2017 18:46 Penulis: Cinthya Septavy
Ups, Zaskia Gotik Bakal Nikah Bulan Juli Tahun Ini? Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Zaskia Gotik nampaknya selalu membuat publik penasaran dengan kabar pernikahannya. Saat ditanya hal ini, Zaskia pun akhirnya angkat bicara pada awak media.

"Enggaklah, nggak menunda. Maksudnya ya jalanin aja. Belum ada. Masih ngejalanin aja. Sudah ngomong sama keluarganya. Tinggal keluarganya aja ngomong ke keluarga neng. Insya Allah tahun ini mudah-mudahan. Gak ada. Gak ada lamar-lamaran neng mah. Langsung dia ngobrol, dateng ke rumah, buat tanggal yang baik, bulan yang baik. Sudah," ujar Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

Pasalnya beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan rumor tentang kekasih Zaskia, Rian, yang baru saja membelikannya sebuah rumah. Zaskia pun menampik bahwa sebenarnya rumah tersebut adalah untuk orangtuanya. 

  

Zaskia Gotik bakal gelar pesta resepsi adat Sunda di dua kota © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Gotik bakal gelar pesta resepsi adat Sunda di dua kota © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Oh enggak, rumah buat emak. Tetapi rumah untuk neng sih ada. Di depan rumah mamanya Rian. Jadi neng gak mau terlalu jauh. Nunggu dari Aa'nya aja, kapan. Intinya kan perundingan dulu keluarganya dia sama keluarganya neng. Kalau mama Nia, mamanya Rian itu sudah ngatur tanggal aja. Bulan 7 tanggal 7 2017. Sudah gitu aja, memang sudah ngomong sama emaknya neng. Baru celetukannya dia aja, belum pasti," ungkap Zaskia sambil tertawa.

Tak hanya wacana tanggal pernikahan, Zaskia pun sudah merencanakan akan membuat pesta pernikahan semalam suntuk dengan adat Sunda di beberapa kota. "Sunda ajalah. Di Cikarang sama di Jakarta karena kalau di Cikarang kan saudara banyak, Karawang, Cikarang, Bekasi. Takutnya kalau disatuin kebanyakan. Gak muat sama temen-temen ruangan gedungnya. Kita mau pesta kaya di kampung-kampung, sehari semalem. Kalau di kampung kan kaya gitu, mulai dari pagi jam 10, kelar jam 12 malem. Jadi kerasa," imbuhnya.

Kesibukan sang kekasih yang tengah menyelesaikan pendidikan agaknya jadi salah satu alasan Zaskia belum bisa mengeluarkan pernyataan resmi perihal pernikahannya. "Tahu deh Aa'nya, karena Aa'nya masih kuliah, sebentar lagi dia kelar. Ngelarin kuliahnya dulu, baru ngelarin rumah. Insya Allah, tahun inilah," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING