SELEBRITI

Urusan Kasus Dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Belum Punya Kuasa Hukum

Selasa, 02 Juli 2019 14:32 Penulis: Gogor Subyakto

Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, video dirinya yang membuka aib soal mantan istrinya yakni Fairuz A Rafiq sempat menjadi viral.

Tak berdiam diri, menggandeng pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea, Fairuz melaporkan Galih kepada pihak yang berwajib. Dari pihak Fairuz memang menolak untuk berdamai.

Menanggapi hal tersebut, Galih sendiri dijadwalkan akan menggelar preskon. Namun, acara tersebut ditunda karena nampaknya ia masih belum memiliki kuasa hukum. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Belum Ada Kuasa Hukum

Pada hari Selasa (2/7) ini, awalnya Galih Ginanjar akan menggelar preskon membahas soal laporan dari Fairuz A Rafiq kepada pihak berwajib. Namun, nampaknya acara tersebut ditunda.

Sosok Aldwin Rahadian yang disebut akan menjadi kuasa hukum Galih pun buka suara. Pria tersebut mengaku belum memutuskan akan mengambil kasus tersebut atau tidak.

"Saya baru didatangi dan diajak bicara juga diminta bantuan, hanya saja saya belum putuskan," ungkap Aldwin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

2. Saran Dari Calon Kuasa Hukum

Lebih lanjut lagi, Aldwin pun memberikan alasan mengapa dirinya tak bisa menjadi kuasa hukum yang kana mewakili Galih. "Karena saya minggu ini akan ke luar negeri agak lama, jadi nampaknya saya tidak bisa," sambungnya.

Selain itu, ia memberikan saran kepada Galih. "Saya hanya sempat menyarankan untuk diselesaikan baik-baik," ujarnya. Ia juga memastikan kalau preskon di hari Selasa (2/7/ ini tak jadi digelar.

3. Pernyataan Galih Ginanjar

Pihak dari Galih Ginanjar sendiri juga mengeluarkan statement soal preskon yang seharusnya digelar akan ditunda.

"Kepada semua rekan media yang saya hormati, karena satu dan lain hal bersama ini saya Galih Ginanjar menginformasikan bahwa rencana konferensi pers yang sedianya akan dilaksanakan hari ini akan dijadwal ulang," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING