SELEBRITI

Usai Cerai dari Bobby Michael, Jennifer Dunn Akan Segera Resmikan Pernikahannya dengan Faisal Harris

Kamis, 11 Juni 2020 15:28

Jennifer Dunn ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn baru saja resmi bercerai dari suami pertamanya Bobby Michael Reza setelah menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6).

Meski surat talak yang dibuat Bobby Michael Reza sudah dari tahun 2016, namun baru di tahun 2020 ini mereka mengurusnya ke Pengadilan. Jennifer Dunn pun menjelaskan alasannya. 

"Kenapa bisa lama jadi kita main tunggu-tungguan. Tadi katanya mau dari pihak sana yang urus tiba-tiba nggak ada kabar lama. Karena aku nggak ada kontak sama mereka jadi kita kayak tunggu-tungguan. Kemarin kan aku juga ada musibah, kepending juga. Aku juga banyak yang diurus sampai baru kemarin terlaksana," ujar Jennifer Dunn yang ditemui usai sidang. 

1. Siap Resmikan Pernikahan dengan Faisal Harris

Sudah resmi bercerai dan statusnya jelas, Jennifer Dunn mengaku sangat lega. Kini dirinya pun sudah siap untuk menuju ke step selanjutnya yakni meresmikan pernikahannya dengan Faisal Harris. Seperti diketahui pada Desember 2016, Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah menikah siri.

"Kebetulan ini udah selesai, semua udah putus, saya resmi bercerai dari mantan saya. Ya Alhamdulillah untuk kedepannya mungkin akan ada step selanjutnya ya saya dengan mas Harris, ya doain aja lah yang terbaik semoga semuanya lancar," ungkapnya. 

2. Minta Doa Agar Lancar

Namun saat ditanya kapan tanggal yang tepat untuk mereka meresmikan pernikahannya, Jennifer Dunn hanya minta doa agar semuanya berjalan dengan lancar.

"Doain ya semoga lancar kedepannya. Nanti juga lo (wartawan) tahu duluan, haha, kan heboh duluan," pungkas Jennifer Dunn. 


REKOMENDASI
TRENDING