Usai Jalani Rehabilitasi, Ello Siap Kembali Berkarir

Rabu, 17 Januari 2018 07:10 Penulis: Tyssa Madelina
Usai Jalani Rehabilitasi, Ello Siap Kembali Berkarir Ello © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menjalani rentetan sidang kasus penyalahgunaan narkotika, musisi Marcello Tahitoe atau Ello akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Majelis Hakim menjatuhkan hukuman sembilan bulan masa rehabilitasi untuknya. Ditemui usai persidangan, Ello mengucapkan rasa syukurnya.

"Mungkin saya akan lebih memberi pernyataan, bukan menjawab pertanyaan. Jadi saya mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Sekarang saya setiap hari berdoa untuk, Tuhan pimpin jalannya persidangan. Dan juga saya minta yang terbaik jadi saya saya selalu berserah. Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya, dalam bentuk doa dan apa pun juga. Keluarga, fans, rekan media juga. Tim pengacara juga," ungkap Ello,0 s0aat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, selasa (16/1).

Lebih lanjut, Ello pun juga meminta doa agar dapat berkarya kembali. Ketika di dalam rumah tahanan, Ello menuturkan sudah membuat beberapa lagu yang mengisahkan pengalaman hidupnya. Ia sudah tidak sabar untuk segera merilisnya ke publik.

Ello mengaku cukup puas dengan keputusan Hakim. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEllo mengaku cukup puas dengan keputusan Hakim. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karir saya dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya. Saya jujur pas di dalam sana saya nulis beberapa karya yang menurut saya menceritakan ini semua jadi saya nggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya," ujar penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

Hal serupa pun turut diutarakan oleh Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello. Ia menjelaskan, saat ini timnya sudah cukup puas dengan keputusan Hakim. Bahkan Chris juga menambahkan bahwa kliennya tersebut sudah 99% sembuh dan siap kembali mewarnai blantika musik Tanah Air dengan karyanya.

"Kami tim pengacara dari Marcello Tahitoe. Pertama kami ucapkan Alhamdulillah karena kita bisa lihat sendiri apa yang diputuskan sama hakim adalah yg terbaik. Kami pikir semua pembelaan kami di dalam persidangan sebagian besar diterima oleh Majelis Hakim. Tidak ada satupun hal yang membuat kami dan tim kami kecewa dengan putusan ini. Sekali lagi Ello menyampaikan kepada kami bahwa dia sudah 99% sembuh, artinya dia sudah siap untuk bisa berkarier kembali," pungkas Chris Sam Siwu.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING