SELEBRITI

Usai Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Menikah Tiga Bulan Lagi?

Sabtu, 25 September 2021 08:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ria Ricis dan Teuku Ryan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan acara lamaran yang cukup megah di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Acara lamaran yang juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu juga dihadiri oleh beberapa artis diantaranya Shireen Sungkar, Cut Meyriska, Arie Untung, Randy Martin, Ghea Indrawari dan masih banyak lagi.

Setelah lamaran ini tentunya publik penasaran dengan tanggal pernikahan mereka. Saat ditanya hal tersebut, rupanya mereka masih merahasiakannya.

“Mohon didoain Insya Allah secepatnya, nggak ada halangan, nggak ada rintangan. Insya Allah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya,” ujar Teuku Ryan saat ditemui usai acara.

Alasan mereka berdua masih merahasiakan tanggal pernikahan karena nantinya takut ada perubahan. Pasalnya acara lamaran mereka saja ternyata lebih maju daripada yang direncanakan sebelumnya.

“Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 (September) akhirnya malah lebih maju. Jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah. Jadi dimohon doanya aja,” jelas Ria Ricis.

1. Tidak Lama Lagi

Hal senada juga dikatakan Oki Setiana Dewi yang tidak mau membocorkan tanggal pernikahan sang adik. Namun Ia mengatakan waktunya tidak akan terlalu jauh dari acara lamaran.

Insya Allah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberi tahu waktunya kapan. Doain aja. Takut salah ngomong nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung sudah dapat, kan cari gedung kosong susah,” kata Oki Setiana Dewi.

Sementara itu Ustaz Maulana yang juga hadir dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan justru sempat keceplosan bahwa pernikahan akan digelar tiga bulan mendatang.

“Tahun ini Insya Allah. Tiga bulan eh,” ucap Ustaz Maulana yang langsung berhenti bicara.

“Eh nggak tahu lah. Cuma minta tolong untuk nanti di samping lagi. Eh tiga bulan? Siapa yang bilang tiga bulan? Kali saja seperti itu karena kan antara lamaran dan nikah itu tidak boleh jauh jaraknya. Apakah tiga hari atau tiga bulan,” tutup Ustaz Maulana.


REKOMENDASI
TRENDING