SELEBRITI

Usai Resmi Cerai, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ungkap Curhatan 'Permasuri Lain'

Senin, 09 Desember 2019 15:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

UAS dan Melia Juniarti © instagram/mizyanhadzig

Kapanlagi.com - Perceraian Ustaz Abdul Somad dengan Melia Juniarti sudah diputus resmi oleh Pengadilan Agama. Meski ia yang menginginkan perpisahan tersebut, namun bukan berarti Melia tidak merasakan lara.

Sakit hati sang mantan ustaz yang viral di dunia maya ini terungkap lewat beberapa status yang diunggah di Instagram. Lewat akun @mizyanhadzig, yang diakui sebagai satu-satunya akun resmi miliknya, Melia mengungkapkan perasaannya.

Terbaru, ia mengungkap adanya permaisuri lain dalam pernikahannya dengan ustaz yang akrab disapa dengan nama UAS tersebut. Melia pun mengetahui siapa perempuan lain itu.

 

1. Dilarang Bicara

Curhatan dari Melia kali ini masih bernada seperti puisi, seperti curhatannya sebelumnya di Instagram. Namun kali ini ia sedikit lebih terbuka, mengungkap bahwa ia tidak bisa bicara ke publik usai pihak UAS melakukan klarifikasi.

"Bismillah. MasyaAlah TabarakaAllah "Bersabarlah hati takkan lama lagi
2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. "Untukmu hati yang berada di seberang negeri"," tulis Melia.

Pada slide ini, Melia mengunggah video sang mantan suami yang mengingatkan kepada jamaahnya agar tidak melakukan nikah siri. Kemudian ia menambahkan slide kedua yang berisi curhatan dari sang permaisuri lain.

2. Permaisuri Lain

Tanpa menyebut nama, Melia mengungkap adanya perempuan lain yang bahagia dengan perceraiannya dari UAS. Ia menyertakan sebuah status dari perempuan yang ia sebut sebagai permaisuri tersebut.

"#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahakan wanita yang tak bisa dididik ini," tulis Melia.

Namun ia hanya menunjukkan status dari sang permaisuri lain, tanpa memperlihatkan nama pemilik akun tersebut. Lalu, benarkah ada pihak ketiga dalam pernikahan UAS dan Melia Juniarti? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING