SELEBRITI

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istrinya

Kamis, 05 Desember 2019 12:40 Penulis: Dhimas Nugraha

Ustaz Abdul Somad ©instagram.com/ustadzabdulsomad_official

Kapanlagi.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait statusnya yang kini sudah sebagai seorang duda setelah resmi bercerai dengan istrinya, Melya Juniarti Binti Asman. 

Persidangan perceraian UAS dan istrinya ini sudah berlangsung sejak akhir bulan Juni 2019 lalu. Dan permohonan cerai tersebut dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar pada Selasa (3/12/2019). 

Pada persidangan kemarin, UAS tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh ketua tim kuasa hukumnya, Hasan Basri. Melansir dari Liputan6.com, Hasan Basri sendir tak terlalu banyak memberikan pernyataan terkait percerain kliennya ini. 

"Ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Apalagi perceraian ini sidangnya tertutup, bukan terbuka untuk umum," kata Ketua Tim Kuasa Hukum Ustaz Abdul Somad, Hasan Basri dilansir dari Liputan6.com. 

 

1. Alasan UAS Bercerai

Hasan Basri sendiri diminta UAS sebagai klien untuk menyampaikan hal-hal yang penting saja. UAS sendiri meminta kuasa hukumnya untuk tidak menjelaskan permasalahan biduk rumah tangganya. 

Tak terlalu banyak memberikan penjelasan, Hasan Basri hanya mengatakan jika alasan UAS dan istrinya bercerai karena tidak ada kecocokan.

"Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi," kata Hasan Basri.

2. Tertutup Soal Kehidupan Pribadi

Sejak menikah pada 12 Oktober 2012 silam, rumah tangga Abdul Somad dan Melya Juniarti jarang sekali terserang berita miring. Bahkan, ustaz kondang ini pun terkesan tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Publik pun dibuat kaget ketika berita perceraian UAS muncul ke publik pada akhir Juni 2019 lalu. Pengadilan Agama Bangkinang mengatakan, perceraian UAS ini terdaftar di Pengadilan sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Sidang pertama digelar pada 30 Juli 2019.

(kpl/lip/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING