SELEBRITI

Usia Bertambah Tua, Iko Uwais Makin Melow Jauh dari Anak dan Istri

Sabtu, 25 Desember 2021 14:20

Iko Uwais rindukan keluarganya saat syuting di luar negeri © Instagram.com/iko.uwais

Kapanlagi.com - Kesibukan Iko Uwais sebagai aktor laga terkenal, membuatnya harus jauh dari anak dan istrinya. Ia bisa berbulan- bulan berada di luar negeri untuk keperluan syuting.

Beruntung, kata Iko, dirinya terbantu dengan teknologi sehingga masih bisa berkomunikasi dengan istri dan kedua anaknya, meski sedang terpisah jarak.

"Alhamdulillah saya dan Audy komunikasinya sangat lancar setiap hari, setiap waktu malah kita tektokan. Kangen kangenan terus sama mereka. Setiap jam teleponan jadi walaupun saya jauh dari keluarga tetap ikutin perkembangan sih," kata Iko Uwais ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (24/12/2021).

1. Jalani LDR

Kendati begitu, Iko menyadari tak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi, saat ini dirinya menemukan adanya perbedaan. Pria 38 tahun ini mengaku merasa lebih cengeng jika sudah jauh dari keluarga.

"Mungkin sudah umur. Anak semakin besar apa ya semakin,  beda sih sekarang mungkin semakin matang umur dan anak semakin besar jadi semakin melow kalau jauh dari keluarga," tuturnya.

2. Syuting di Luar Negeri

Oleh sebab itu, Iko yang baru saja pulang ke Tanah Air usai menjalani syuting The Expendables 4, tak menyiakan kesempatan untuk meluapkan kerinduan dengan istri dan kedua anaknya.

"Sekarang alhamdulillah kumpul lagi habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin. Paling kalau lagi waktu luang gini, main bola. Alhamdulillah Audy ngerti kegiatan saya," tuturnya.

3. Liburan ke Kanada

Untuk menambah keharmonisan dalam keluarga, Iko yang jarang pulang, berencana mengajak istri dan kedua anaknya berlibur akhir tahun di Kanada, sebelum akhirnya lanjut bekerja untuk proyek terbarunya.

"Mau liburan akhir tahun sama keluarga, awal tahun juga sama mereka sebelum pergi jauh. Insyaallah (liburan) di daerah Kanada," tuturnya.

4. Pengalaman Syuting Film The Expendables 4

Terbaru, pria 38 tahun itu terlibat dalam film berjudul The Expendables 4 yang dibintangi aktor top Hollywood seperti Jason Stanham dan Silvester Stallone.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (24/12/2021), Iko Uwais berbagi pengalamannya saat syuting film The Expendables 4.

"Ya Alhamdulillah. Ini pengalaman yang sangat berharga banget saya satu frame dengan pemain yang senior, yang banyak pengalaman," kata Iko Uwais.

5. Tak Ada Diskriminasi

Menurut Iko Uwais, selama dua bulan menjalani syuting bersama aktor senior Hollywood, dirinya tak merasakan adanya diskriminasi.

"Mereka ternyata di luar ekspektasi pas suasana kerja mereka nggak ada rasa saya pemain baru. Walau dia pemeran utama, produsernya juga, ibaratnya dia sultannya di ruang lingkup itu. Tapi dia menyamaratakan levelnya dalam arti kastanya sama tinggi dan yang saya rasakan saya sangat nyaman dan aman banget di lingkungan mereka dan mereka juga sangat percaya dengan saya untuk creat koreo sendiri walau di sana ada sendiri tim yang menangani koreonya," tutur Iko.


REKOMENDASI
TRENDING