Usia Sudah 38 Tahun, Sonia Wibisono Ingin Muka Tetap Kinclong

Sabtu, 28 Mei 2016 03:33 Penulis: Helmi Romadhon
Usia Sudah 38 Tahun, Sonia Wibisono Ingin Muka Tetap Kinclong Sonia Wibisono © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi seorang wanita, tampil menarik setiap saat menjadi sebuah impian, termasuk juga Sonia Wibisono. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Sonia mengunjungi klinik kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Mumpung ada waktu luang jadi saya menyempatkan diri ke klinik kecantikan nih rencananya mau treatment tapi sebelum treatment saya mau konsultasi juga ke dokter yang ada di klinik ini. Apa yang bagus buat kulit saya soalnya kan saya sudah umur 38-an ya," ujar Sonia di ZAP Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/5).

"Sudah butuh perawatan supaya tetap kinclong dan apa aja yang dibutuhkan. Aku ingin mencerahkan bagian muka biar kinclong ya soalnya kan sudah umur 38 kan jadi butuh mencerahkan, mengencangkan soalnya kan aku banyak kegiatan setiap hari gitu," lanjutnya.

Sonia Wibisono jaga kecantikan dengan perawatan wajah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSonia Wibisono jaga kecantikan dengan perawatan wajah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sonia langsung menemui Dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Head of Medical and Training klinik kecantikan tersebut. Akhirnya, Sonia disarankan untuk melakukan perawatan photofacial atau metode cerahkan wajah menggunakan laser.

Menurut Sonia, ada beberapa treatment dalam photofacial. Awalnya, flashtunning atau menembakkan laser pada lapisan kulit epidermis biar bisa terstimulasi.

"Rasanya seperti terpercik kembang api, agak panas sedikit. Terus dipakaikan gel untuk tahap selanjutnya, kemudian diberi pencahayaan agar bekerja di lapisan epidermis di bagian atas nah katanya itu juga bagus untuk mengurangi flek flek kehitaman. Hasilnya, kulit enggak kemerah-merahan seperti perawatan wajah pada umumnya malah segar," jelas Sonia.

(kpl/ded/mhr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING