Dude Harlino Sebut Irena Justine Pernah 'Marah' & Hampir Pingsan

Jum'at, 27 Mei 2016 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Dude Harlino Sebut Irena Justine Pernah 'Marah' & Hampir Pingsan Dude Harlino - Irena Justine © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari Kamis (26/5) malam, artis cantik nan muda, Irena Justine menghembuskan nafas terakhirnya ketika sedang syuting proyek sinetron betajuk Baper. Kabar itu tentu sangat mengejutkan bagi keluarga, rekan artis hingga publik Tanah Air.

Tahun 2015 silam, Irena sempat bermain di judul sinetron Sakinah Bersamamu. Kala itu, Ia beradu akting dengan sederet pesinetron kondang lainnya, seperti di antaranya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono meski hanya bermain di beberapa episode saja.

Mendengar kabar kepergian Irena, Dude pun turut berduka. Ayah satu anak ini bahkan bercerita jika ketika syuting bareng dulu, Irena juga sempat punya masalah dengan kondisinya di lokasi syuting.

"Tahun lalu saya sama Icha, kami syuting bareng sama Irene, sinetron Sakinah Bersamamu. Dia masuk dalam episode 70-an lah, anaknya baik dan ramah. Tapi memang satu hal yang saya inget, ada suatu adegan dia berakting marah sama saya ceritanya. Adegannya dia agak teriak sama saya dan di situ dia seperti mau pingsan. Semua kru pada panik di situ. Kenapa? Kenapa? Terus setelah dia mulai agak tenang usai mengatur nafasnya, dia memang ada sedikit masalah dengan jantung," kenang Dude ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Dude shock tanggapi kepergian Irena © KapanLagi.com®/Bambang E RosDude shock tanggapi kepergian Irena © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Usut punya usut mantan bintang sinetron Cinta Fitri itu memang punya batasan-batasan tertentu untuk akting karena kondisinya yang lemah. Anyway, kepergian Irena benar-benar membuat Dude dan Alyssa terkejut bukan main.

"Jadi saat itu kami baru tahu, dia (Irena) memang tidak boleh ada adegan yang terlalu emosional karena itu akan terbawa ke fisiknya. Tapi saya nggak menyangka akan seperti ini keadaannya. Icha juga pas tahu tadi malam dikabarin, kami sangat kaget. Waktu syuting setahun lalu di bulan puasa juga," pungkas Dude.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING