Sehari Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Syuting Kuis di TV

Jum'at, 27 Mei 2016 13:39 Penulis: Wulan Noviarina
Sehari Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Syuting Kuis di TV Irena Justine ©instagram/irena_justine
Kapanlagi.com - Kepergian Irena Justine yang mendadak tak hanya membuat keluarga terkejut. Nyaris semua orang yang mengenal bintang sinetron Baper itu tak percaya jika Irena sekarang sudah tiada.

Bagaimana tak terkejut, sehari sebelum meninggal dunia Irena masih nampak santai syuting kuis. Bersama beberapa seleb lainnya, Irena main di kuis Famili 100 yang ditayangkan oleh ANTV.

Irena bahkan mengunggah foto kala ia main kuis itu di akun Instagramnya. Tak ada tanda-tanda sakit atau lelah di wajah ibu satu anak itu, yang nampak justru wajah cantik Irena.

Sehari sebelum meninggal, Irena Justine masih syuting kuis ©instagram/irena_justineSehari sebelum meninggal, Irena Justine masih syuting kuis ©instagram/irena_justine


Siapa yang menyangka, jika pertemuan Irena dengan para pengisi kuis acara ini adalah untuk yang terakhir kalinya. Sehari setelah itu, Irena mendadak pergi untuk selama-lamanya.

Yang tak kalah terkejut dari kepergian Irena adalah kru sinetron Baper. Hanya sempat mengeluh kedinginan, Irena mendadak jatuh dan meninggal dunia di lokasi syuting.

Teman Irena di kuis ini pun mengaku sangat terkejut dengan kabar duka ini. Semua menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Irena ke Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selamat jalan Irena...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING