Irena Justine Meninggal Mendadak, Dewi Perssik Turut Berduka

Jum'at, 27 Mei 2016 14:15 Penulis: Wulan Noviarina
Irena Justine Meninggal Mendadak, Dewi Perssik Turut Berduka Dewi Perssik dan Irena ©istimewa
Kapanlagi.com - Tidak hanya Vonny Cornelia yang merasa sedih atas kepergian Irena Justine untuk selama-lamanya. Dewi Perssik pun merasakan duka setelah mendengar kabar kematian Irena yang sangat mendadak.

Lewat akun Instagramnya, aktris yang akrab disapa Depe itu mengunggah fotonya kala bersama Irena. Dua aktris ini bermain bersama di sinetron Centini, yang mana Depe jadi pemeran utama dan Irena jadi pemeran pembantu.

"Turut berbela sungkawa. Semoga amal ibadahnya @irena_justine diterima Allah SWT, amin. Selamat jalan sayang," tulis Depe.

Depe turut berduka atas kematian Irena ©instagram/dewiperssik16Depe turut berduka atas kematian Irena ©instagram/dewiperssik16


Dalam sinetron Centini, Irena memerankan sosok selingkuhan Restu yang diperankan oleh Baim Wong. Meski di depan kamera mereka tidak akur, namun di belakang layar nampaknya Depe akrab dengan Irena.

Selain bermain di sinetron Centini, Irena juga jadi bintang di sinetron Baper, Sakinah Bersamamu, dan masih banyak judul lainnya. Sementara di dunia iklan, wajahnya kerap wara-wiri jadi bintang iklan Telkomsel, Air Asia dan masih banyak brand lainnya.

Irena meninggal dunia kala ia syuting sinetron Baper yang tayang di RCTI. Kala jatuh, nadi Irena sudah tidak ada, namun keluarga tetap membawanya ke Rumah Sakit dan ia dinyatakan sudah meninggal dunia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING