SELEBRITI

Ustaz Yusuf Mansur Berbagi Cerita Pengalaman Berdakwahnya di Masa Pandemi

Kamis, 19 November 2020 15:44

Ustaz Yusuf Mansur / Credit: KapanLagi - Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 memberikan dampak yang begitu negatif pada berbagai lapisan masyarakat. Begitu juga dengan Ustaz Yusuf Mansur yang mengalami kesulitan melakukan dakwah karena situasi yang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan kerumunan massa.

Namun, kesulitan tersebut bukan halangan bagi Ustaz Yusuf Mansyur agar tetap bisa berdakwah. Malah, menurutnya ada berbagai pelajaran positif yang bisa dipetik di masa pandemi seperti saat ini.

"Berdakwah di masa pandemi hanya ada dua hal. Pertama, baik. Kedua, baik sekali. Tidak ada cerita baik dan buruk, dan kita harus melatih kata-kata lebih baik," ujar Ustaz Yusuf Mansyur.

1. Ngobrol Bareng Gus Miftah

Lebih jauh, Ustaz Yusuf Mansyur bersama putri sulungnya, Wirda Mansur akan membagikan berbagai cerita dengan Gus Miftah pada program Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews Jumat (20/11) pukul 20.00.

Nantinya, banyak pelajaran penting tentang memaknai hidup. Salah satunya seperti yang dikatakan oleh Gus Miftah, jika ada yang berkata kepadamu bahwa mimpimu terlalu besar, katakan lah kepadanya bahwa bukan mimpimu yang terlalu besar tapi, pikiranmu yang terlalu sempit.

2. Ustaz Yusuf Mansur Disebut Sebagai Calon Presiden RI 2024

Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini merayakan wedding anniversary yang ke-20 bersama sang istri tercinta, Siti Maemunah. Pada momen penting tersebut, sang buah hati yang bernama Wirda Mansur memberikan sebuah kejutan yang begitu spesial, yakni menyulap rooftop rumah jadi sebuah venue pelaminan ala-ala.

Keluarga kecil Ustaz Yusuf Mansur pun merayakannya dengan penuh suka cita. Sebuah tulisan manis pun diungkapkan oleh Wirda pada postingannya tersebut yang ditujukan untuk kedua orang tuanya.

Nah dari postingan Wirda sendiri ada satu hal yang cukup mencuri perhatian netizen. Entah bercanda atau tidak, namun gadis berparas cantik itu menyebut Ustaz Yusuf Mansur sebagai calon Presiden RI 2024.

"Sekalian 'merayakan ulang' pernikahan, karena dulu nggak dipestain, sebab nggak ada uang. Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024," tulis Wirda sambil menambahkan emot tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING