SELEBRITI

Uya Kuya Ungkap Anak Barbie Kumalasari Malu Lihat Ibunya Halu

Senin, 02 Desember 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Uya Kuya - Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram.com/barbiekumalasari)

Kapanlagi.com - Belum lama ini presenter Uya Kuya lagi-lagi kolaborasi vlog dengan Barbie Kumalasari di channel YouTube pribadi miliknya. Namun kali ini Keisha Aira Natania, putri Barbie Kumalasari juga ikut dalam konten vlog tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12), Uya Kuya mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa putri Barbie Kumalasari itu mengaku malu dengan tingkah ibunya yang serba halu.

"Iya kemaren bikin konten. Spontan aja dan ngalir gitu aja. Anaknya yang gue liat sama ibunya sayang banget, cuma dia bilang gitu ke gue 'malu ibunya halu', tapi bukan berarti dia malu dan nggak ngakuin ibunya," ungkap Uya Kuya.

1. Kelakuan Anak Barbie Kumalasari Wajar

Meski demikian, Uya Kuya menganggap sikap Keisha itu wajar. Ya, seperti kebanyakan anak-anak lainnya.

"Ya namanya anak kecil, apa adanya, spontan, anak gue juga kalau ngomong begitu. Ya nggak apa-apa, sama kayak kebanyakan anak-anak lain suka ngatain 'dasar papa atau mama alay' dia juga begitu," kata Uya Kuya.

2. Didikan Barbie Kumalasari ke Anak

Di samping itu kedekatan antara ibu dan anak ini juga terjalin dekat. Bahkan Uya mengagumi didikan Kumalasari ke anaknya.

"Apa ya, gue liat anaknya sayang dan dekat banget sama ibunya. Malah yang gue nggak nyangka itu didikan Kumala yang menurut gue itu didikan yang baik banget walaupun mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh baik dan sopan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING