Valentine Tata eks Tommy Soeharto dan Bobby Tonelli, Romantis

Kamis, 16 Februari 2017 14:37 Penulis: Wulan Noviarina
Valentine Tata eks Tommy Soeharto dan Bobby Tonelli, Romantis Tata dan Bobby Šinstagram/btonelli

Kapanlagi.com - Hari kasih sayang tidak hanya dirayakan oleh para kaum muda saja. Semua usia boleh merayakannya, termasuk Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto yang kini sudah berusia 42 tahun.

Sejak mengungkap hubungan spesialnya dengan Bobby Tonelli beberapa tahun lalu, Tata sudah tak ragu lagi menunjukkan wajah sang kekasih di Instagram. Bahkan di hari Valentine tahun ini, Tata mengunggah foto romantis mereka berdua.

"My Funny love #14feb #couples #love," tulisnya di akun @tatacahyani.

Tata dan Bobby rayakan Valentine berdua Šinstagram/tatacahyaniTata dan Bobby rayakan Valentine berdua Šinstagram/tatacahyani

Sementara itu di akun miliknya, Bobby Tonelli juga mengunggah foto Tata. Ia menyebut ibu dua anak ini sebagai 'partner in crime' dan menyampaikan selamat Valentine.

Romantisnya pasangan ini, memang tak diperlihatkan dengan kemesraan yang berlebihan. Bahkan mereka amat jarang posting foto berdua, hanya sesekali memperlihatkan foto soal hubungan mereka.

Tata dan Bobby membuktikan bahwa hari kasih sayang bisa dinikmati mereka yang sudah pacaran lama dan usianya pun tak lagi muda. Dan sampai saat ini belum diketahui kapan Tata dan Bobby akan menikah, karena meski sudah bertahun-tahun pacaran, belum ada tanda ke arah sana.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING