SELEBRITI

Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak Gelar Turnamen Badminton, Ajak Sederet Atlet Pro Hingga Artis

Senin, 12 September 2022 22:47

PB INA Open Fun Tournament / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah menghadirkan program JebreeeTarkam, sebuah ajang sepak bola antar kampung, Valentino Simanjuntak selaku CEO dari JebreeetMedia kini mulai menyasar bidang olahraga Badminton. Kali ini Ia menamakan program barunya itu 'PB INA Open Fun Tournament'.

Tak main-main, Valentino bakal mengajak sederet atlet hingga sederet selebriti untuk terlibat dalam program ini. Bukan sembarangan atlet yang dihadirkan oleh Valentino, ia mengajak delapan mantan atlet badminton dan pelatnas untuk dipasangkan dengan delapan selebiriti.

Sebagai seorang penggiat dunia olahraga, Valentino Simanjuntak mengaku ingin menyuguhkan permainan badminton yang berbeda. Perbedaan tersebut tidak hanya dari sang pemain, tetapi juga permainan yang lebih menghibur. Apalagi nantinya para pemain akan dipasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda.

"Ini kan janji gue ketika kemarin di Tepok Bulu sama Vincent mau bikin turnament badminton dan akhirnya gue wujudin. Tunggu pertandingan 8 ex pelatnas dan legend berpasangan dengan 8 public figure di PB INA Fun Badminton Tournament," tutur Valentino Simanjuntak di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

1. Digelar 17 Hingga 18 September 2022

Meski melibatkan delapan atlit yang terdiri dari legenda badminton dan mantan pelatnas, Valentino ingin membuktikan bahwa olahraga tersebut masih bisa menyajikan hiburan.

"Gue emang seneng sama badminton dan badminton tuh luas cangkupannya, gak cuman prestasi tapi ada hiburannya kan. Karena video trick shoot aja viral di media sosial, ini juga hobby baru gue," jelas Valentino.

Rencananya, turnamen ini akan digelar pada 17-18 September 2022 di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Banten.

2. Dibagi Dalam Dua Grup

Dalam momen jumpa pers juga sudah dibagikan pasangan ganda dan groupnya yang terdiri dari:

Grup A:
Rian Agung & Valentino Jebreeet
Kuncir Mawar & Tommy Sugiarto
Bangpen & Candra Widjaya
Said Bajuri & Reza Pahlevi.

Grup B:
Joshua Suherman & Haryanto Arbi
Agrippina & Yudha Keling
Debby Susanto & Andrei Adistia
Bellatrix & Sabar Gutama.

Dari line-up di atas, kira-kira KLovers jagoin pasangan yang mana nih? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING