SELEBRITI

Vanesha Prescilla Bicara tentang Kemiripannya dengan Sissy Prescillia

Jum'at, 16 November 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Vanesha Prescilla sering disebut mirip dengan sang kakak / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lewat film debut layar lebarnya sebagai Milea di DILAN 1990, Vanesha Prescilla sukses merebut hati banyak orang. Ia pun lantas jadi sosok artis yang laris manis jadi incaran banyak produser film Tanah Air. Terakhir Ia membintangi film #TEMANTAPIMENIKAH bersama Adipati Dolken.

Seperti diketahui, kakak Vanesha, Sissy Prescillia sudah lebih dulu terjun ke dunia akting. Sebagai sosok yang sudah lebih 'senior', tentu Sissy sering memberikan wejangan dan dukungan untuk sang adik. Salah satunya adalah pesan mengenai ketabahan hati, karena sebagai publik figur pasti akan ada saja orang yang tidak suka nantinya.

"Pastinya ada bantuan keluarga lah, karena keluargaku mensupport apapun yang aku pengen. Maksudnya mereka mendorong sekali untuk aku semangat dan ngasih pesan-pesan lah, kayak masuk di dunia entertain seperti apa," ujar Vanesha ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11).

"Hmm.. pegangannya ya, sebenarnya sama aja sih mama, satu keluarga pesannya, di dunia (hiburan) ini pasti ada yang nggak suka, cuma kalau pohon semakin ke atas pasti kencang anginnya kan," sambungnya singkat.


1. Sering Dibilang Mirip

Banyak yang bilang Sissy dan Vanesha sangat mirip satu sama lain. Namun gadis yang santer dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken itu sendiri tak pernah merasa dirinya mirip dengan sang kakak.

"Kadang-kadang tuh suka lihat fotoku. Banyak banget orang yang bilang, 'Kalian bertiga mirip', sampai Jevin pun dibilang mirip. Tapi aku merasa mirip di sebelah mananya. Kadang kalau dilihat di foto, itu emang kok mirip kakak ya aku di sini. Jadi kadang suka sadar sendiri juga," sambung gadis berusia 19 tahun ini.

2. Kemiripan Vanesha dan Sissy

Karena saking miripnya, tak sedikit orang yang salah memanggil keduanya. Lalu bagian mana yang paling mirip antara mereka berdua dari pandangan Vanesha?

"Bentuk muka mungkin ya (mirip). Muka kita chubby-chubby gitu. Nggak sih kalau kembar, tapi kadang orang suka ketuker, Mbak Vanesha ya, padahal kakak aku, gitu kan. Kakak suka cerita kayak gitu," pungkas Vanesha.


REKOMENDASI
TRENDING