SELEBRITI

Vanessa Angel Blak-Blakan Alasan Putus dari Bibi, Ada yang Dijaga Perasaannya

Jum'at, 23 Agustus 2019 11:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, nggak sedikit yang penasaran dengan kehidupan Vanessa Angel sekarang. Mulai dari bagaimana ia kesehariannya sampai kisah asmaranya. Terlebih, nggak lama setelah bebas, ia putus dari Bibi.

Seperti yang KLovers tahu, Bibi adalah kekasih Vanessa yang terus mendampingi sejak awal ia terjerat kasus prostitusi. Memilih putus pasca lalui itu semua, tentu munculkan tanda tanya. Soal itu Vanessa akhirnya blak-blakan di channel Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada Rabu (21/8) lalu.

1. Vanessa Angel Kasihan Pada Bibi

Vanessa menegaskan bahwa Bibi adalah orang pertama yang mendatanginya di Surabaya. "Orang pertama setelah aku kena masalah ini, aku ketangkep polisi, orang pertama yang dateng ke Surabaya itu Bibi," tukasnya.

Lebih lanjut, ia terangkan akhirnya memilih putus sebab ia kasihan pada Bibi. "Karena aku kasihan sama Bibi. Setiap apapun ada berita tentang aku, disangkutinnya ke Bibi, kasihan lah. Kan dia juga punya keluarga yang harus dijaga perasaannya," ujar wanita 27 tahun ini.

2. Vanessa Angel Pilih Sendiri Dulu

Setelah putus dari Bibi, Vanessa memilih sendiri dulu. "Nggak ada (pacar), aku jomblo. Aku lagi fokus ke diri sendiri dulu aja lah, healing soul," tutur bintang sinetron Nadin ini.

Akhir Juli lalu Vanessa juga sempat jelaskan bahwa ia dan Bibi nggak pernah cekcok sebelumnya. "Aku nggak pernah cekcok sama dia. Dia baik banget sampai saat ini masih support aku, masih ada di sebelahku di saat semua orang ninggalin aku, di saat semua orang apa istilahnya ya mengkhianati aku lah gitu dari belakang, tapi bibi tetap ada di sebelah aku," tuturnya.

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING