SELEBRITI

Vanessa Angel Pose Seksi Pakai Bikini, Sang Ayah Merasa Jijik dan Muak

Selasa, 27 Agustus 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Foto terbaru Vanessa Angel dikomentari sang ayah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat tersandung kasus dugaan prostitusi, Vanessa Angel kembali jadi sorotan pasca bebas dari penjara. Baru-baru ini, wanita berusia 27 tahun itu pamer keseksian tubuhnya saat mengenakan bikini di akun Instagram.

Tentu saja, aksinya itu tak lepas dari pro dan kontra. Netizen pun mulai meradang lantaran penampilannya dinilai terlalu vulgar, tak terkecuali sang ayah, Doddy Sudrajat.

Melalui akun Instagram-nya, Doddy Sudrajat pun menghimbau netizen untuk tidak menandai akunnya di foto-foto Vanessa Angel. Ia merasa muak atas apa yang sudah dilakukan oleh putrinya itu.

1. Sudah Mempermalukan Keluarga

Doddy Sudrajat juga menganggap Vanessa Angel telah mempermalukan nama keluarganya. Ia berharap agar sang anak lekas diberi teguran agar bertaubat kembali.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya," tulis Doddy Sudrajat di Instagram.

"Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali," lanjutnya.

2. Foto Vanessa Angel yang Banjir Cibiran

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel tampak percaya diri mengunggah fotonya saat berbikini di pantai. Namun sayang, posenya itu dinilai terlalu vulgar hingga banjir kritikan.

"Masih gw liatin..," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya yang ia unggah, Senin (26/8/2019).


REKOMENDASI
TRENDING