SELEBRITI

Vebby Palwinta Gemetaran Saat Pertama Kali Cium Tangan Suami Setelah Akad Nikah

Sabtu, 25 April 2020 14:10 Penulis: Louvina Gita

Vebby Palwinta - Razi Bawazier (credit: instagram.com/vebbypalwinta)

Kapanlagi.com - Sabtu, 18 April lalu, Vebby Palwinta resmi dipersunting Razi Bawazier. Akibat penyebaran virus corona, Vebby dan Razi hanya menggelar akad nikah di KUA. Sebelum akhirnya mengikat janji sehidup semati, keduanya telah melangsungkan lamaran pada 8 Maret 2020.

Seminggu pasca resmi jadi istri Razi, Vebby mengungkapkan perasaannya saat momen hari bahagianya kala itu. Siapa sangka kalau ternyata Vebby sampai tak berani melihat wajah Razi ketika ia memasuki KUA.

"Moment tegang ini nggak pernah bisa aku lupain, pas masuk ruangan KUA aku deg-degan banget bahkan saat disuruh masuk nggak berani ngeliat muka Razi saat itu," kata Vebby seperti dilansir dari instagramnya, (24/4).

 

1. Nangis Bahagia

Rasa syukur dan bahagia tak bisa disembunyikan Vebby saat itu. Apalagi ketika mengingat perjalanan cintanya dengan Razi yang menurut Vebby nggak selamanya mudah.

"Rasanya campur aduk, perjuangan aku dan Razi dibilang nggak mudah dan rintangan untuk niat menikah pun nggak semudah itu tercapainya, jadi pas proses akad kelar dan aku disuruh masuk aku rasanya pengen nangis bahagiaa!!" tulisnya.

2. Cium Tangan Suami

Air mata dan perasaan grogi seolah tidak bisa dibendung ketika perempuan 23 tahun itu mencium tangan Razi untuk pertama kalinya setelah prosesi akad nikah selesai.

"Ditambah makin mau mewek plus gemeter pas disuruh cium tangan suami saat itu, Razi pun memegang kepala sambil membacakan doa untuk ku yang sudah menjadi istrinya , masyaAllah," terang Vebby Palwinta.

3. Di hari pernikahannya, Vebby Palwinta tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih lengkap dengan hiasan mahkota di kepala.


REKOMENDASI
TRENDING