SELEBRITI

Vega Darwanti Dapat Pelajaran Berarti Dari Peserta 'Pesbukers Mencari Bakat'

Selasa, 16 Oktober 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Vega Darwanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vega Darwanti, artis yang sering muncul di talkshow ini sepertinya telah berubah haluan menjadi seorang pelawak. Terbukti dengan dirinya yang sekarang menjadi juri di Pesbukers Mencari Bakat.

Tidak sendiri, dirinya menjadi juri bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Pesbukers Mencari Bakat sendiri telah memasuki tahun kedua. Antusias masyarakat pun tinggi menurut perempuan 32 tahun tersebut.

"Selalu rame ya, terbukti banyak penonton dari daerah dan banyak juga yang pengen tampil. Antusiasnya tahun ini sama tahun lalu tetep rame, penontonnya juga banyak," ucapnya di Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Minggu (14/10).

1. Peserta Unik-Unik

Pesertanya, kata Vega, sangat bervariatif dan unik. Setiap kota menunjukkan keunikan masing-masing yang bisa membuatnya kagum.

"Setiap kota macem-macem, misalnya di Jogja, mereka ada pelawak yang lebih ke seniman. Jadi mereka melawaknya lebih ke Jawa-Jawa. Di sini juga banyak sih pelawak, tapi Betawi. Jadi ngga bisa disamain. Menurut aku semua menarik sih. Ini juga sebagai uji mental para peserta, salut," tuturnya.

2. Dapat Pelajaran

Penampilan para peserta ternyata mampu menginspirasi mantan partner Tukul Arwana tersebut. Ada pelajaran yang dia petik dari perjalanannya menjadi juri. Kegigihan peserta menjadi salah satu pelajaran yang diambilnya.

"Ada yang audisinya di malang tapi mereka dari tempat lain. Artinya setiap audisi, urusan kalah menang bukan hal yang utama, yang penting bisa tampilin bakat mereka. Jadi semangatnya yang kita contoh. Kadang kita syuting suka ngeluh capek, orang yang ikut audisi juga capek. Itu yang jadi pelajaran aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING