SELEBRITI

Venna Melinda dan Ferry Irawan Nikah Maret 2022 di Bali, Bakal Undang Mantan

Senin, 17 Januari 2022 22:47

Venna Melinda dan Ferry Irawan © instagram.com/vennamelindareal

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara Venna Melinda dan Ferry Irawan masuk babak baru. Rencananya keduanya bakal menikah pada bulan Maret 2022 di Bali.

"Insya Allah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orangtua, ada keluarga besar masing-masing, doain insyaallah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan," ucap Venna saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Venna menjelaskan alasan memutuskan melangsungkan akad nikah di Pulau Dewata, karena sebelumnya sudah membayangkan, kalau nanti menikah lagi, mantan suami Ivan Fadilla itu ingin melakukannya di sana.

1. Menikah di Medewi

"Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk, dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas Islam, jadi banyak mesjid di sana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80's ya," kata Venna.

Venna bersyukur karena calon suaminya itu juga setuju dengan usulannya melangsungkan akad nikah di Bali. Dia berharap agar acaranya nanti lancar.

2. Ferry Mau

"Dan Alhamdulillah Abi (panggilan Ferry) tuh orangnya mau mau aja gitu, ikut gitu, dan keluarga juga dan keluarga Abi Alhamdulillah support banget, apalagi mamahku yang memang orang Bali ya, alhamdulillah kesampean," ujarnya.

3. Undang Mantan

Nantinya, baik Venna maupun Ferry sepakat akan mengundang mantan-mantan mereka.

"Kita bukan orang yg memutuskan tali silaturahmi, bukan," ucap Ferry Irawan saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

4. Prokes

Rencananya, keduanya bakal mengadakan resepsi pernikahan di dua tempat, yakni Bali dan Jakarta. Namun keduanya bakal membatasi jumlah tamu, mengingat situasi saat ini yang masih pandemi Covid-19.

"Itu EO, karena kita kan masih masa pandemi juga, jadi kita tetap menetapkan prokes, juga kita bukan tidak mau mengundang orang banyak," kata Ferry Irawan.

5. Ferry Drop

Venna Melinda berharap, saat pernikahannya nanti, keadaan Ferry Irawan semakin membaik. Ferry Irawan sendiri diketahui mengidap dystonia, penyakit gangguan saraf otot dan membuat sebagian saraf aktor 44 tahun ini sulit digerakkan.

"Intinya sekarang kita persiapan fisik ya, apalagi Abi ini udah dua tiga hari ini dia lagi drop, jadi yang penting Abi itu sehat, sudah gitu juga semuanya lancar ya karena sekarang juga masih pandemi juga jadi kita tetap prokes dan juga gak pingin terlalu banyak orang juga tapi yang penting sakral dan juga akad nikah di Bali," tutup Venna Melinda.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING