SELEBRITI

7 Potret Harmonis Verrell Bramasta Bareng Ibu Sambungnya, Kompak Bikin Kejutan Ulang Tahun - Liburan ke Luar Negeri

Jum'at, 31 Desember 2021 20:33

Kebersamaan Varrel Bramasta dan Keluarga (Credit: Instagram/ nyaisarni2)

Kapanlagi.com - Ivan Fadilla, ayah Verrell Bramasta menikah dengan Sarni pada 2016 silam. Sebelumnya, dia bercerai dengan Venna Melinda pada tahun 2014. Praktis, sejak saat itu Verrell jadi punya ibu sambung.

Baru-baru ini, Verrell Bramasta banyak mengunggah foto yang menunjukkan momen liburan bareng ayah dan ibu sambungnya. Kedekatan yang terlihat pada setiap momen yang dibagikan pun cukup mencuri perhatian publik.

Ternyata, kedekatan Verrell Bramasta dengan ibu sambungnya sudah terbangun sejak lama, lho, KLovers! Bukan hanya kali ini mereka menciptakan momen istimewa. Namun, di hari lain, seperti ulang tahun Ivan Fadilla dan ulang tahun Verrell sendiri mereka pun terlihat dekat.

Nah, ingin tahu potret kedekatan Verrell Bramasta dengan ibu sambungnya? Langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Memberi Kejutan untuk Ulang Tahun Papa

Tak hanya terlihat dekat, Verrell Bramasta dan Sarni juga tampak kompak. Kekompakan tersebut bisa dilihat dari keberhasilan mereka membuat kejutan untuk ulang tahun Ivan Fadilla. Tak hanya Verrell, dalam momen itu terlihat pula Athalla yang dirangkul ayahnya. Momen kebersamaan tersebut diunggah oleh Sarni di Instagram.

"Hari ke-3 kejutan ultah papa waww asyik," tulis Sarni.

2. Potret Liburan ke Disneyland

Beberapa waktu yang lalu, Verrell Bramasta mengajak ayah dan ibu sambungnya untuk pergi liburan. Disneyland menjadi salah satu tempat tujuannya. Mereka tampak bahagia karena akhirnya bisa sampai ke Disneyland setelah beberapa kali gagal.

"Setelah 3 kali gagal ke sini akhirnya bisa sampai juga. Pertama, udah datang ke sini tapi kehabisan tiket. Kedua, udah dapet tiket tapi ternyata gak bisa masuk karena sekarang kalau mau ke sini harus reservasi dulu. Dan hari ini, berhasil datang ke sini tapi hujan," tulis Verrell Bramasta sebagai caption Instagram.

3. Mengunjungi Fisherman's Wharf

Tak hanya ke Disneyland, Verrell Bramasta bersama ayah, adik, dan ibu sambungnya juga mengunjungi Fisherman's Wharf. Ibu sambung Verrell mengunggah foto kebersamaan keluarga saat berada di sana dan mengucapkan syukur.

"Allhamdulillah," caption Sarni pada foto keluarga yang tersenyum bahagia.

4. Berpose di Golden Gate

Kebahagiaan Sarni, sebagai ibu sambung Verrell Bramasta memang begitu terlihat. Apalagi, hubungan mereka pun cukup dekat. Hal itu diungkapkan Sarni pada salah satu kiriman Instagram yang menunjukkan jika mereka sedang berada di jembatan Golden Gate, San Fransisco, California.

Sarni hanya menulis caption singkat, tapi cukup bermakna, "Kebahagiaanku" disertai emotikon hati.

5. Mendokumentasikan Kebersamaan Verrell dan Papa

Kebersamaan Verrell Bramasta dan ibu sambungnya ini memang sudah terbangun cukup lama. Sarni juga terlihat menemani Ivan, suaminya dan Verrell saat sedang bowling. Dia pun membagikan potret suami dan anak sambungnya tersebut melalui Instagram.

"Jangan tanya juaranya siapa, papa sama anak hobinya sama dan sama-sama jago," tulis Sarni lengkap dengan emotikon wajah penuh cinta.

6. Merayakan Ulang Tahun Verrell

Bukan hanya pada momen perayaan ulang tahun suaminya, tapi Sarni juga hadir pada perayaan ulang tahun Verrell Bramasta. Dia juga membuat kiriman di Instagram sebagai ucapan selamat untuk anak sambungnya.

"25 tahun birthday kakak," tulis Sarni disertai emotikon hati di kolom caption.

7. Kebersamaan Ibu Sambung Verrell dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Sayangnya, hubungan mereka kandas. Meski begitu, kabar kedekatan mereka kembali tersiar.

Ternyata, Ibu Sambung Verrell Bramasta juga dekat dengan Natasha Wilona. Mereka terlihat sedang pergi bersama. Saat itu, Natasha Wilona juga sempat diberi kado ulang tahun pada bulan Desember ini. Momen tersebut dibagikan Sarni dalam bentuk video melalui Instagram.

"Makasih Verrell, Bunda, Papa Ivan," kata Natasha Wilona.

Nah, itulah momen Verrell Bramasta bareng ibu sambungnya yang memang sudah terbangun sejak lama.


REKOMENDASI
TRENDING