SELEBRITI

7 Potret Rumah Keluarga Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar di Bali, Desain Modern yang Cozy Banget - Dipenuhi Hiasan Etnik

Jum'at, 31 Desember 2021 14:11

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (credit: Instagram.com/inijedar/Youtube.com/Jessica Iskandar)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Jessica Iskandar semakin lengkap setelah resmi dipersunting Vincent Verhaag. Perayaan Natal tahun ini bahkan terasa begitu spesial bersama keluarga barunya.

Pada momen perayaan Natal kemarin, Vincent Verhaag mengajak Jessica Iskandar dan El Barack merayakannya bareng keluarga besarnya. Dengan begitu happy, Jessica Iskandar dan Vincent membagikan momen spesial ini melalui channel Youtube Jessica Iskandar.

Tak lupa, Jedar sudah membungkus beberapa kado Natal untuk keluarga besar sang suami. Bingkisan Natal ini pun segera dibawa Vincent dan Jedar menuju rumah keluarga. Menariknya lagi, rumah Vincent Verhaag memiliki desain yang modern dan cozy banget. Beragam hiasan etnik bahkan terlihat di setiap sudut rumah keluarga Vincent Verhaag. Penasaran potretnya seperti apa? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini KLovers.

1. Rumah Keluarga Vincent Verhaag

Artis cantik Jessica Iskandar kini tengah bahagia menikmati momen-momen kehamilan anak kedua. Setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021 lalu, kini Jessica Iskandar tengah mengandung anak keduanya.

Momen Natal tahun ini bahkan terasa sangat bahagia lantaran dapat ia jalani bersama anak dan keluarga suaminya. Seperti dalam potret ini ketika Jedar mengunjungi rumah keluarga Vincent Verhaag yang juga berada di Bali.

 

2. Berdesain Modern

Vincent Verhaag diketahui seorang pria kelahiran Bali tepatnya pada 29 Juli 1992. Suami Jessica Iskandar ini memiliki keturunan darah Belanda. Pada momen perayaan Natal kemarin, bahkan Vincent mengajak Jedar dan El Barack Alexander mengunjungi kediaman Opa dan Mami dari keluarganya.

Rumah keluarga Vincent Verhaag diketahui memiliki desain yang modern seperti dalam potret ini. Vincent langsung naik menuju ruang keluarga dengan membawa hadiah-hadiah untuk Natal untuk keluarga besarnya.

 

3. Terdapat Ornamen Ukiran Batu di Dinding

Rumah keluarga Vincent Verhaag juga dilengkapi dengan ukiran batu di sejumlah sudut dindingnya. Seperti dalam potret ini, terdapat ukiran batu yang melengkapi sudut rumah Vincent semakin indah. Tak hanya itu saja, terdapat juga ukiran di sudut dinding tangga menuju ruang keluarga.

 

4. Dominan Warna Cream Pastel

Rumah keluarga Vincent Verhaag ini terlihat cenderung memiliki warna yang dominan cream pastel. Selain itu berbagai perabot rumah yang terbuat dari kayu berwarna cokelat, menambah kesan etnik. Seperti dalam potret ini, terlihat sudut ruang keluarga rumah Vincent dominan warna putih dengan berbagai hiasan dan dekorasi.

 

5. Dilengkapi Hiasan-Hiasan Etnik

Menariknya lagi, hampir setiap sudut ruangan di rumah Vincent memiliki hiasan-hiasan unik yang bikin rumahnya semakin indah. Mulai dari patung etnik berbahan kayu, guci, hiasan etnik lainnya menambah suasana rumah Vincent terlihat begitu cozy. Lihatlah dalam potret ini ketika Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar begitu bahagia merayakan Natal bareng keluarganya. Terlihat juga sudut dinding rumah keluarga Vincent dilengkapi hiasan etnik seperti patung yang terbuat dari kayu, guci, dan lukisan-lukisan.

 

6. Bernuansa Hangat

Ruang keluarga Vincent yang dominan berwarna cream pastel ini membuat nuansa rumahnya begitu hangat. Selain itu terdapat pula hiasan tanaman yang diletakkan di tengah-tengah ruangan untuk menambah keindahan dan kenyamanan ketika berkumpul bareng keluarga. Tidak heran kalau, momen perayaan Natal bareng keluarga besar terasa begitu menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Jessica Iskandar bahkan terlihat begitu happy merayakan Natal bareng anak dan keluarga sang suami.

 

7. Ruang Keluarga yang Luas

Menariknya lagi, ruang keluarga rumah Vincent Verhaag ini juga langsung terhubung ke dapur dan meja makan. Lihatlah dalam potret ini, ruang keluarga rumah Vincent sangatlah luas. Terlihat juga langsung terhubung ke dapur yang memiliki interior minimalis ala cafe. Terdapat pula meja makan yang luas dengan sederet kursi lengkap. Luas banget ya KLovers?

Itulah beberapa potret rumah keluarga Vincent Verhaag suami Jessica Iskandar di Bali. Gimana menurut kalian KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING