SELEBRITI

Venna Melinda Tanggapi Hubungan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Rabu, 02 September 2020 14:59 Penulis: Canda Dian Permana

Verrel Bramasta, Ranty Maria, Venna Melinda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Venna Melinda ikut berkomentar tentang hubungan anaknya Verrell Bramasta dengan Ranty Maria. Belakangan ini keduanya memang dikabarkan tengah menjalin asmara. Namun dikatakan Venna Melinda, hubungan Verrell Bramasta dan Ranty Maria hanya sebatas rekan kerja karena terlibat dalam satu sinetron.

“Yang pasti sih kayaknya karena jadi pasangan ya di Pupa, Putri Untuk Pangeran. Jadi kalau menurut aku sih Verrell kayaknya udah tahu tiap kali dia main sinetron sama siapa pasti dibilang cinlok,” ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

1. Harus Punya Chemistry

Menurut Venna Melinda wajar jika banyak penonton yang baper dengan kedekatan antara Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Karena mereka berdua memang harus menjalin chemistry yang baik untuk sinetron tersebut.

“Tapi kalau aku lihat kemarin kan aku ke lokasi ya harus lah ada chemistry. Jadi kayaknya Verrell dan Ranty benar-benar profesional sebagai Pupa itu. Verrell kan orangnya sangat akrab sama teman main ya, sering tik tok, aku kan juga sering stalking ya dan aku lihat juga harus lah ada chemistry,” ungkapnya.

2. Kalau Jadian Pasti Cerita

Sebagai seorang ibu yang tahu kesibukan anaknya, Ia juga merasa jika saat ini Verrell Bramasta tak punya waktu untuk berpacaran. “Tapi kalau soal jadian aku nggak tahu ya. Karene Verrell itu nggak ada waktu (cerita) ma aku begini-begini, makan aja dia kurang waktu, tidur juga kurang waktu,” katanya.

Venna Melinda juga mengatakan bahwa jika anaknya itu sudah memiliki pacar pasti akan cerita dengan sendirinya. Namun sampai saat ini Verrell Bramasta belum cerita tentang sosok wanita yang tengah dekat dengannya.


REKOMENDASI
TRENDING