SELEBRITI

Vibe Makin Positif Usai Bebas dari Jerat Narkoba, 8 Potret Nia Ramadhani Ikut Half Marathon - Dapat Dukungan Keluarga

Senin, 17 Oktober 2022 14:55

Potret Nia Ramadhani Ikut Half Marathon (credit: instagram/niaramadhanibakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani jadi satu dari sekian selebriti yang pernah tersandung kasus narkoba pada Juli 2021 lalu. Setelah itu, Nia dan Ardi Bakrie divonis untuk menjalani rehabilitasi selama 8 bulan, kemudian bebas pada 29 Maret 2022.

Kini setelah 6 bulan berselang, Nia Ramadhani telah menjalani kehidupannya dengan normal. Bahkan, kini Nia menjalani hidup dengan lebih sehat dan positif. Terbaru, Nia Ramadhani terlihat mengikuti half marathon dan mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja intip beberapa potret berikut.

1. Ikut Half Marathon

Nia Ramadhani mengikuti half maraton dengan penuh perjuangan. Untuk bisa mengikuti ajang lomba lari tersebut, Nia mengaku telah melakukan sejumlah latihan sejak beberapa hari sebelumnya. Salah satunya, Nia rutin lari pagi setiap subuh.

2. Tetap Glowing

Berkat usaha dan latihannya, Nia Ramadhani bisa tampil prima saat mengikuti half marathon. Menariknya, bukan hanya performa stamina Nia Ramadhani yang menarik perhatian. Penampilan Nia yang tetap glowing meski sedang berlari juga sukses bikin banyak orang terkagum.

3. Berhasil Finish

Nia Ramadhani mengikuti half marathon bersama teman-temannya. Hebatnya, Nia dan teman-temannya semua berhasil mencapai garis finish. Di foto ini, tampak Nia dan kawan-kawannya merasa bahagia sekaligus bangga.

4. Dapat Dukungan Keluarga

Saat mengikuti lari half marathon, Nia Ramadhani mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya. Mulai dari sang suami hingga anak-anak Nia hadir memberikan dukungan lewat poster-poster berisi kalimat pembangkit semangat.

5. Positif Vibes

Kebersamaan Ardi Bakrie dan anak-anaknya mendukung Nia Ramadhani terasa begitu penuh kehangatan. Saat akhirnya Nia bisa bergabung dengan mereka, suasana tak saja terasa hangat. Lebih dari itu, keluarga ini terasa punya vibes yang sangat positif.

6. Bikin Bangga

Keberhasilan Nia Ramadhani mencapai garis finish tak saja membuat dirinya bangga. Keluarga Nia pun juga ikut bangga dan bahagia. Salah satu yang bangga dengan capaian Nia tersebut adalah putrinya, Mikayla. Putri sulung Nia Ramadhani itu tampak memeluk sang ibu dengan penuh perasaan bangga.

7. Bagikan Pengalaman

Melalui sebuah postingan instagram story, Nia Ramadhani membagikan pengalamannya mengikuti half marathon. Di tulisan yang cukup panjang itu, Nia mengaku sangat bersyukur dan bahagia bisa menyelesaikan half marathon yang dia ikuti.

8. Rayakan Bareng Keluarga

Kebahagiaan Nia Ramadhani mengikuti half marathon tak berhenti di situ. Kebahagiaan Nia semakin bertambah saat dia bertemu dengan sang mertua. Sebab bersama suami, mertua, dan keluarga lainnya, Nia merayakan keberhasilannya dengan makan bersama.

Itulah beberapa potret Nia Ramadhani saat mengikuti half marathon. Sehat terus ya, Nia!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING