Vicky Nitinegoro Resmi Digugat Cerai

Selasa, 14 April 2009 20:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Berita seputar perpecahan rumah tangga aktor Vicky Nitinegoro bukan hanya isapan jempol belaka. Rumah tangga aktor yang digosipkan sejak beberapa bulan lalu itu akhirnya terbukti, dengan munculnya gugatan cerai dari istrinya, Cynthia Nabila Ramlan.

Melalui kuasa hukumm Cynthia, Sandy Arifin dan Hari Soebagyo, perempuan asal Kalimantan Selatan itu mengungat suaminya Vicky Vidrayonto Nitinegoro, setelah sebelumnya dikabarkan pisah ranjang. Gugatan tersebut tertuang dalam surat dengan nomor perkara 0688/tdt.G/2009/TA.CS, yang dikeluarkan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Humas PA Jakarta Selatan, Harum Rendeng saat dimintai keterangan membenarkan tentang kedatangan dua pengacara Cynthia. Namun pria tengah baya itu menolak untuk menjelaskan lebih jauh.

"Yang datang kuasa hukumnya dari Cynthia tadi masuk sekitar jam 14.30 WIB, kami belum bisa menyammpaikan itu karena sudah masuk substansi," tegas Harum, yang mengaku akan menginformasikan 14 hari mendatang.

Vicky Nitinegoro menikah dengan Cynthia Nabila Ramlan pada 27 Juni 2007. Sempat pula beredar kabar pernikahan itu terkesan terburu-buru dan disembunyikan. Belakangan keduanya dikabarkan pisah ranjang, dan Cynthia memilih pulang ke Kalimantan.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING