Vicky Prasetyo Digosipkan Tinggalkan Istri Siri, Jessica Iskandar Enggan Kepo

Jum'at, 01 September 2017 08:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Vicky Prasetyo Digosipkan Tinggalkan Istri Siri, Jessica Iskandar Enggan Kepo Vicky Prasetyo - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Vicky Prasetyo dalam beberapa waktu terakhir ini mulai ramai jadi bahan perbincangan publik lagi. Pasalnya, ada seorang wanita berhijab bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau yang akrab disapa Vivi membuat pernyataan jika dirinya telah dinikahi siri, lalu ditinggal begitu saja oleh presenter Pesbukers tersebut setelah melahirkan seorang anak hasil dari hubungannya.

Jessica Iskandar yang juga rekan kerja Vicky pun dimintai pendapatnya mengenai kejadian tersebut. Namun sayangnya, bintang film DEALOVA itu enggan banyak bicara tentang hal yang belum Ia ketahui secara pasti. Dan Jedar pun mengaku tak mau terlalu kepo tentang masalah orang lain.

"Nggak tau deh. Aku kalau belum denger dari orangnya langsung ya belum bisa komen. Terus kalau dia nggak cerita ya aku juga nggak mau cari tau," jawab Jedar singkat ketika ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Jedar tak ingin campuri urusan Vicky © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar tak ingin campuri urusan Vicky © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Menurut Jedar, Vicky adalah sosok yang baik ketika berada di tempat kerja. Namun karena memang jarang ketemu selain di set panggung, maka takaran ngobrol mereka pun juga tak begitu banyak.

"(Vicky) Baik sih. Cuma aku memang jarang ngobrol sih karena kan biasanya tempatnya ada dua. Kadang dia suka nunggu di belakang, aku yang di mana, jadi kita jarang ketemu. Tapi kalau ketemu ya, 'Halo bro Vicky'. Udah gitu doang," sambung janda satu anak itu.

Seperti diketahui, Vicky memang sering banget terlibat skandal cinta. Sebelumnya, Ia sempat gagal menikah dengan Zaskia Gotik hingga digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING