SELEBRITI

Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Adu Jotos di Ring Tinju

Senin, 14 Februari 2022 23:20

Vicky Prasetyo latihan sebelum duel dengan Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo ikut berpartisipasi dalam pertandingan tinju bertajuk "Holywings Sports Show Boxing" yang akan diadakan pada 27 Februari 2022 di Holywings Gatsu Club V, Jakarta.

Namun sayang, hingga saat ini, promotor belum menemukan lawan yang pas untuk Vicky bertanding di atas ring. Oleh sebab itu, Vicky membuat pengumuman menantang siapa saja dari kalangan selebriti yang mau adu jotos di atas ring tinju dengannya.

"Gue Vicky Prasetyo sang gladiator menantang kalian untuk menjadi lawan terbaikku di atas ring pada tanggal 27 Februari di Holywing Gatsu. Pokoknya kita bisa bertanding dan bisa melakukan yang terbaik untuk dunia ini," kata Vicky di Jakarta, Senin (14/2/2022).

1. Ingin Tantang Deddy

Seandainya boleh memilih, lanjut Vicky, dirinya mengaku ingin sekali bertanding tinju dengan Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami Kalina Oktarani, istrinya.

"Sama Deddy Corbuzier. Karena sama Deddy bukan menantang secara apa ya, karena dia punya badan yang besar, pengalaman olahraga, bela diri luar biasa," kata Vicky.

2. Menang Kalah Tak Masalah

Ia mengatakan menang atau kalah nantinya tak jadi soal. Yang terpenting pertandingan itu diharapnya bisa menjadi tontonan menghibur dan pemicu agar olahraga tinju di Indonesia kembali bergairah.

"Mau menang atau kalah yang pasti ini akan menjadikan pertarungan yang akan disaksikan semua orang Indonesia. Jadi bisa bagus kan buat dunia tinju kita," ujar Vicky.

3. Hotman Berkomentar

Mengetahui keinginan Vicky untuk bertanding tinju melawan Deddy Corbuzier, pengacara kondang Hotman Paris yang berada di samping Vicky, pun langsung ikut bersuara.

"Oow. Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier. Di mana kau Deddy. Kalau kau punya nyali, daftarkan diri sebelum tanggal 26," kata Hotman.

4. Pertandingan Seru

Pada pertandingan tinju bertajuk "Holywings Sports Show Boxing", akan menyajikan pertandingan Tibo Monabesa (Indonesia) melawan Jason Vayson dari Filipina yang merupakan anak asuh Pacquio sebagai suguhan utama.

Kemudian ada juga pertandingan tambahan yang tak kalah seru, termasuk dua celebrity fight yang akan mempertemukan Paris Fernandes yang dikenal dengan Salam dari Binjai melawan Jekson Karmela dan Vicky Prasetyo yang belum menemukan lawan tanding.

5. Vicky Siap

"Untuk pertandingan nanti saya sudah bersiap dengan setiap hari lari untuk melatih fisik dan kalau sempat sore kemari (sasana tinju) untuk latihan," tuturnya.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING