Video Ciuman Tersebar, Devano Putra Iis Dahlia Mengaku Salah

Selasa, 09 Januari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Video Ciuman Tersebar, Devano Putra Iis Dahlia Mengaku Salah Iis Dahlia - Devano / Credit: @devdanendra

Kapanlagi.com - Belum lama ini, sebuah video dari Devano, putra Iis Dahlia tersebar di media sosial dan bikin heboh. Pasalnya, pria berusia 15 tahun itu kedapatan mencium seorang wanita, yang ditengarai adalah seorang artis bernama Jennifer Coppen.

Devano dengan besar hati mengakui kesalahannya, meski sebenarnya Ia tak tahu siapa yang menyebarkan video tersebut. Ke depannya, Ia ingin fokus pada pendidikan dan bakal lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Sebenernya bercanda karena di situ lagi rame-rame, tapi kalo salah ya salah. Tahun 2017 tapi udah lama, itu sebenernya temen kayak rame-rame, bercanda lah gitu. (Lokasi) Mau menuju ke mall, mau main," ujar Devano, anak Iis saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

"Devano kan udah klarifikasi gara-gara itu video Lambe Turah dan udah ngakuin kalo salah karena Devano yang baru 15 tahun seharusnya nggak ngelakuin hal itu. Jadi Devano ambil hikmahnya aja ke depannya bakal fokus ke karir dan pendidikan Devano, fokus keluarga," sambungnya.

Devano akui bersalah / Credit: @devdanendraDevano akui bersalah / Credit: @devdanendra

Gara-gara kejadian ini, Devano banyak dihujat oleh netizen karena dianggap telah memberi contoh hal yang tidak baik. Untuk itu Devano minta maaf dan berjanji takkan mengulangi hal serupa lagi ke depannya.

"Nggak, nggak direncanain, Devano juga nggak tahu siapa yang sebar, Devano juga hati-hati dalam pergaulan sekarang, pokoknya fokus dalam satu titik, pendidikan. Keluarga ya banyak yang ngasih tau, untuk ke depannya harus kayak gini, ke depannya harus hati-hati," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING