[VIDEO] Jedar Merinding dan Sedih Dengar Ucapan Baby El

Selasa, 01 November 2016 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[VIDEO] Jedar Merinding dan Sedih Dengar Ucapan Baby El Baby El - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga bersama seorang bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Setelah pernikahan mereka dibatalkan, Jedar pun menyandang status single parent untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Nah, meski tumbuh besar tanpa kasih sayang seorang ayah, Baby El tetap jadi sosok yang pintar nan menggemaskan. Bayi berparas bule itupun kini jadi lebih dekat dengan sang paman, alias kakak dari Jedar, Erick yang seakan-akan berperan jadi ayah El.

Nah, baru-baru ini ada sebuah pembicaraan yang cukup merenyuhkan antara Baby El dan Erick. Mendengar hal itu, Jedar pun langsung merasa sedih. Melalui akun Instagram, bintang film DEALOVA tersebut membagikan kisahnya.

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on Oct 30, 2016 at 8:42pm PDT

"Kemarin seharian EL diajak pergi sama uncle Erick, mommy kangen banget seharian nggak sama EL. Tapi ada satu cerita yang bikin aku netesin air mata. Begini ceritanya..
Uncle: EL, sayang nggak sama uncle?
EL: NO!
Uncle: Kalau gitu uncle sayang sama Gempi aja yaaa..
(Jawaban EL berikut ini bikin aku sedih)
EL: Jangan uncle, sayang EL aja, kalau Gempi uda disayang papanya," tulis Jedar.

Sejauh ini Baby El memang terlihat baik-baik saja tanpa kasih sayang seorang ayah. Namun pastinya ada momen di mana sang anak bakal mempertanyakan keberadaan ayahnya. Dan hal itu selalu jadi sebuah pukulan tersendiri untuk Jedar.

"Aku dengernya merinding, namun aku berdoa dalam hati, Ya Tuhan, ada Engkau yang menyayangi EL, sayang EL selalu anakku, malaikat hatiku. Cintaku padamu lebih besar dari apapun," tulis Jedar," pungkas Jedar dalam tulisannya itu.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING