VIDEO: Mike Lewis Ultah, Tamara Berikan Sebuah Kado Video Spesial

Selasa, 01 November 2016 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Mike Lewis Ultah, Tamara Berikan Sebuah Kado Video Spesial Tamara Bleszynski © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sempat menjalin hubungan rumah tangga selama sekitar 2 tahun lamanya. Selama itu, pasangan ini dikaruniai seorang putra ganteng yang diberi nama Kenzou, tepatnya pada 22 Desember 2010.

Sayangnya, hubungan pasangan artis yang sama-sama memiliki darah bule ini tak bisa dipertahankan lagi. Mereka resmi bercerai pada tahun 2012 karena gugatan cerai sang pihak wanita. Hak asuh Kenzou pun jatuh ke tangan sang ayah.

Meski sudah bercerai, Tamara dan Mike tetap menjalin hubungan persahabatan yang erat. Mereka tak jarang saling mengunjungi satu sama lain demi sang anak. Bahkan baru-baru ini, Tamara memberikan sebuah hadiah ultah spesial untuk Mike.

Ya, pria berdarah Kanada itu usianya genap berusia 35 tahun pada 22 Oktober lalu. Namun Tamara baru bisa memberikan hadiahnya beberapa hari lalu lewat akun Instagram-nya. Tak lupa, Tamara pun menuliskan sebuah ucapan menyentuh untuk mantan suaminya tersebut.

"Here is your birthday present from me Mikey @mike_lewis. Enjoy the video #fatherandson #happybirthdayMikey #EverlastingFriendship," tulis Tamara di caption video postingannya.

Gara-gara postingannya itu, beberapa netizen menyebut jika Tamara masih baper atau cinta pada Kenzou. Kebanyakan dari mereka juga berharap agar pasangan ini bisa kembali membangun biduk rumah tangga bersama lagi mengingat sekarang keduanya masih single. Kalau KLovers setuju?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING