Video Pre-Wed Dimas Anggara - Nadine, Gabungan Cinta & Elemen Bumi

Jum'at, 29 Juni 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Video Pre-Wed Dimas Anggara - Nadine, Gabungan Cinta & Elemen Bumi Dimas anggara - Nadine Chandrawinata / Credit: Instagram -

Kapanlagi.com - Saat ini memang zamannya sepasang kekasih menjalani sesi pemotretan atau pembuatan video pre-wed. Hal itu dilakukan sebagai kenang-kenangan indah mereka sebelum akhirnya resmi membangun biduk rumah tangga bersama.

Hal serupa juga dilakukan oleh Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan yang tengah jadi buah bibir ini dalam beberapa waktu terakhir santer melakukan sesi pemotretan dan juga membuat video-video pre-wed. Uniknya, Dimas dan Nadine tak sekedar melakukannya sekali saja, dengan tema yang berbeda-beda.

Uniknya, tema yang dipilih Dimas dan Nadine adalah elemen-elemen yang ada di dunia. Tema pertama yang dipilih Dimas dan Nadine adalah Logam, lalu dilanjut dengan Tanah, Api, Kayu dan yang terbaru Air. Seperti apa jadinya? Berikut kumpulan videonya..

1. LOGAM

Pada video ini, Nadine dan Dimas menggabungkan elemen hipster dengan sentuhan klasik ke dalam videonya. Mereka berdua terlihat bertualang di jalanan menggunakan motor hingga mobil Volkswagen Kombi. Kebahagiaan terlihat jelas pada pasangan yang memang sama-sama doyan bertualang ini.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on Jun 3, 2018 at 1:00am PDT

"LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi," tulis Dimas dalam caption video postingannya.

2. TANAH

Setelah di jalanan, Nadine dan Dimas pergi ke alam untuk membuat video pre-wed berikutnya. Setting lokasinya tak disebutkan secara pasti, namun yang pasti mereka terlihat bersenang-senang di sebuah padang rumput yang luas dengan background lautan pantai di belakangnya.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on Jun 7, 2018 at 1:02am PDT

"TANAH tersipu malu dalam ketenangan jiwa," tulis Dimas.

3. API

Di tepi pantai di malam hari, Dimas dan Nadine menunjukkan kemesraan mereka disaksiskan oleh api unggun yang berkobar dengan terangnya. Seperti video-video lainnya, rasa bahagia terpampang jelas pada dua insan yang tengah dimabuk asmara ini.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on Jun 13, 2018 at 12:33pm PDT

"API meramu amarah dalam optimis," bunyi caption video tersebut.

4. KAYU

Bukan rahasia lagi jika Dimas dan Nadine adalah pecinta alam liar. Mereka selalu menghabiskan waktu liburannya untuk menjelajahi spot-spot yang masih jarang dijamah banyak orang. Untuk tema satu ini, Dimas dan Nadine menjelajahi hutan rimba yang lagi-lagi tak disebutkan nama lokasinya.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on Jun 21, 2018 at 2:11am PDT

"KAYU mengembara kebajikan dalam sendu," tulis Dimas.

5. AIR

Mungkin adalah salah satu elemen favorit Dimas dan Nadine. Pasalnya, duo ini sangat menggemari diving. Pada video terakhirnya ini, Dimas dan Nadine bermesraan di tepi pantai sambil bermain air.

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on Jun 27, 2018 at 8:12pm PDT

"AIR menyatukan cinta dalam kebahagiaan," tulis Dimas.

Seperti diketahui, Dimas dan Nadine sempat menyembunyikan hubungannya dari public. Namun belum lama ini mereka akhirnya mulai berani buka-bukaan. Bahkan, keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Video mana favoritmu KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING