SELEBRITI

Video Terakhir Agung Hercules, Mira Tuntun Ucap Salam dengan Sabar

Jum'at, 02 Agustus 2019 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Agung Hercules © Agung Hercules TV

Kapanlagi.com - Dua hari sebelum meninggal dunia, sebuah video tentang Agung Hercules diunggah oleh channel resmi sang aktor, Agung Hercules TV. Video berdurasi 7.36 menit itu berisi update terbaru dari kondisi Agung.

Dalam video itu, Agung masih tampak segar dan cukup kuat. Ia bicara dengan didampingi oleh sang istri, Mira yang menjelaskan beberapa hal mengenai kondisi sang suami.

Tidak ada yang tahu bahwa saat video tersebut tayang, sebenarnya Agung sudah masuk rumah sakit. Ia dalam kondisi koma ketika video wawancara itu ditayangkan di dunia maya.

1. Agung Terbata-Bata

Selama wawancara berlangsung, Mira lah yang lebih banyak bicara. Sementara Agung berusaha berbicara, namun dalam kalimat yang terbata-bata. Mira pun membantu menjelaskan kalimat sang suami dengan sabar dan tersenyum.

Mira menjelaskan bahwa kanker otak yang diderita Agung memang menyerang bagian bahasa. Awal dari sakitnya pun diketahui dari cara Agung berbicara yang mulai berbeda.

"Yang biasanya ngobrolnya cerewet, tiba-tiba kepotong-potong. Sampai di situ kami belum berpikir kalau itu penyakit," ujar Mira.

2. Salam Dituntun Mira

Dalam video tersebut, Agung sangat bersemangat untuk bisa sembuh dari penyakitnya. Meski kala video diambil ia masih terbata-bata, tetapi Agung yakin bisa sembuh.

"Agung bisa, Agung pasti bisa," ujarnya sambil mengepalkan tangan tanda semangat.

Ketika menutup video, Agung mengucapkan salam dengan terbata-bata. Mira pun membantu sang suami untuk mengucapkan Assalamualaikum dengan benar.

Selamat jalan Agung. Simak video terakhir Agung di sini:

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING