SELEBRITI

Agung Hercules Siang Ini Dimakamkan di Bandung, Tunggu Keluarga Dari Malang

Jum'at, 02 Agustus 2019 11:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Agung Hercules © Agung Hercules TV

Kapanlagi.com - Hari ini rencananya keluarga memakamkan Agung Hercules di Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti jam berapa proses pemakamannya, namun Peter, manajer Agung menyebut bahwa kemungkinan akan dilaksanakan setelah salat Jumat.

Begitu Agung meninggal dunia, keluarga langsung membawa jenazahnya pulang ke Bandung. Namun untuk proses pemakamannya, mereka masih menunggu keluarga Agung dari Malang.

"Karena nunggu keluarga dari Malang, mungkin selesai salat Jumat. Rumah keluarga di Bandung, tapi rumah orangtuanya di Malang," ujar Peter ketika ditemui di RS Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8).

1. Tidak Ada Kontrak Kerja

Peter mengungkap bahwa saat meninggal dunia, Agung tidak punya tanggungan pekerjaan. Semua kontrak kerjanya sudah selesai, sehingga Agung tak punya utang pekerjaan.

Manajer Agung juga mengungkap bahwa sampai sekarang bisnis Bakso Barbel yang dirintis pria asal Malang ini masih berjalan. Warung tersebut berlokasi di Bandung, tempat tinggal keluarganya.

"Bakso Barbel sampai sekarang masih ada," ungkapnya.

2. Sempat Goda Agung

Sebelum Agung meninggal dunia, Peter sempat menemui aktor dan juga olahragawan ini. Ia bahkan sempat menggoda Agung meski sudah tidak mendapatkan banyak respon.

"Terakhir ketemu, aku gangguin dia. Dia cuma gitu-gitu aja (gerak-gerak) karena dia emang udah nggak bisa ngomong. Dia bergerak aja," ujarnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING