SELEBRITI

Beginilah Sosok Agung Hercules di Mata Teman Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 01 Agustus 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

Agung Hercules dan Istri ©Instagram

Kapanlagi.com - Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Agung Hercules sempat mengunggah video dalam saluran YouTube miliknya. Dalam video tersebut Agung dan sang istri dibantu oleh sosok bernama Ferdian.

Ferdian sendiri menjelaskan bahwa pembuatan video tersebut merupakan permintaan dari keluarga Agung Hercules sendiri. Pasalnya pihak keluarga tak menginginkan adanya pemberitaan secara terus menerus untuk menjaga kondisi Agung.

"Dari pihak keluarga dan Mas Agung. Karena dari keluarga memang tidak mau ada berita yang terlalu diekspos takutnya justru dengan berita itu Agungnya tambah ngedrop. Sedangkan dianya sendiri kan merasa 'Nggak kok gue sehat'," ungkap Ferdinan saat dihubungi via telepon pada Kamis (1/8/2019).

1. Sosok Agung di Mata Ferdian

Ferdian mengungkapkan bahwa Agung Hercules adalah sosok yang sangat perhatian terhadap teman dan keluarga. Ia selalu berusaha untuk mencairkan suasana meski sedang menghadapi masalah.

"Selalu ceria. Kalau saya melihat dari orang hipnosis, bahasa tubuhnya tahu ada masalah, di depan teman-teman selalu berusaha nggak ada apa-apa," imbuhnya.

Ferdian sendiri mengaku terakhir kali bertemu dengan Agung di daerah tangerang. Ia belum sempat menjenguk Agung ketika dirawat di rumah sakit saat kambuh. Pasalnya menurut dokter, Agung harus beristirahat secara total.

2. Cuhatan Keluarga dalam Video

Dalam video yang diunggah pada Minggu (28/7/2019) tersebut di saluran YouTube Agung Hercules TV ini, entertainer yang dulu berbadan kekar ini dan sang istri mengungkapkan bagaimana kondisinya yang sebenarnya.

Mereka membicarakan banyak hal dari kondisi kesehatan, ekonomi hingga permasalahan lainnya yang mereka hadapi selama Agung menderita penyakit tersebut. Mereka berbicara tentang bagaimana perjuangan yang mereka hadapi selama ini.


REKOMENDASI
TRENDING