Vidi Aldiano Hingga Aming Bergaya Ala David Bowie di JFW 2017

Senin, 24 Oktober 2016 10:40 Penulis: Ahmat Effendi
Vidi Aldiano Hingga Aming Bergaya Ala David Bowie di JFW 2017 Vidi Aldiano ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ajang Jakarta Fashion Week 2017 tahun ini banyak dihadiri selebriti tanah air. Yang menarik, mereka ikut berlenggak-lenggok di atas catwalk guna memamerkan aneka busana dari desainer ternama. 

Dikemas dengan nama Grazia Glitz & Glam (3G), peragaan busana dari Grazia Indonesia hadir untuk ke-7 kalinya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10). Tahun ini, Grazia Glitz & Glam menghadirkan empat celebrity designer dengan label ready to wear yaitu Tities Sapoetra, Kelly Tandiano, Mario Ginanjar dan Oxcel.

Mereka berempat mempersembahkan koleksi busana dalam tema Tribute to Legends. Dalam peragaan busana milik Tities Sapoetra, desainer itu menghadirkan busana yang terinspirasi dari sosok ikonik David Bowie.

Tities menampilkan warna-warna menyolok mulai dari merah, biru tua, kuning dan ungu dalam motif pop art serta potongan maskulin untuk blazer dan celana. Desainnya ini mengedepankan sisi gender fluid khas David Bowie.

Penampilan berani Aming di JFW 2016. ©KapanLagi.com/Budy SantosoPenampilan berani Aming di JFW 2016. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku dapat tema David Bowie, kita tahu semua David Bowie punya gaya yang berani sama warna-warna yang demikian," kata Tities saat jumpa pers.

Sementara deretan selebriti yang menampilkan busana dari Tities yaitu Dinda Kanya Dewi, Vidi Aldiano, Jevin Julian, Rinni Wulandari, Shareefa Daanish dan Aming. Mereka pun tampil nyentrik berjalan di atas catwalk dengan busana yang cukup berani.

Vidi Aldiano yang sudah dua kali menjadi model runway, mengaku sangat senang bisa memeragakan busana Tities. Apalagi Vidi harus tampil bergaya layaknya sang idola yaitu David Bowie.

"Gue jadi muse juga untuk bawain baju Tities Sapoetra. Gua dapet tema David Bowie. Dia legend yang kemarin baru meninggal. Orang Indonesia juga sepertinya punya kedekatan. Lagu dia juga sempat ditranslete ke Indonesia. Saya familiar sama karya-karyanya," pungkas Vidi.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING