Vidi Aldiano Mengaku Miliki Kriteria Tinggi Soal Calon Pendamping Hidup

Rabu, 17 Januari 2018 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Vidi Aldiano Mengaku Miliki Kriteria Tinggi Soal Calon Pendamping Hidup Vidi Aldiano cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di usia 27 tahun, penyanyi Vidi Aldiano belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera menikah. Saat ini Vidi masih serius untuk mengejar karir. Selain itu ternyata ia memiliki kriteria tinggi sehingga sulit mendapatkan pendamping hidup.

"Kriteria gua harus tinggi, karena pasangan yang akan nanti sama gua akan seumur hidup. Jadi kalau gue cari kriteria harus yang tinggi nggak bisa yang biasa-biasa aja," ujar Vidi Aldiano di Menara by Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/01).

Salah satu syarat yang diajukan oleh Vidi untuk calon pendamping hidupnya adalah pengertian. Vidi mengaku saat ini dirinya masih muda dan ingin melakukan banyak hal. Pendamping hidupnya nanti pun harus mengerti tentang kehidupannya.

Vidi Aldiano mengaku memiliki kriteria tinggi soal pendamping hidup. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoVidi Aldiano mengaku memiliki kriteria tinggi soal pendamping hidup. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya harus ngerti siapa pun yang akan menjadi pasangan gue yang selama-lamanya harus mengerti prioritas gue apa, kerjaan gue apa, nggak cuma nyanyi tapi di bidang lain juga dia harus mengerti. Nggak cuma jadi pasangan tapi juga support sistem gue," tuturnya.

Banyak orang yang memiliki target untuk segera menikah di usia tertentu. Namun ketika ditanya tentang target tersebut, Vidi memilih mengungkap target lain yang ingin dicapai. "Target gua prestasi," katanya.

Vidi sendiri selama ini dikenal cukup dekat dengan Sheila Dara Aisha. Namun ketika ditanya apakah saat ini ia masih menjalin hubungan dengan wanita tersebut, Vidi memilih tidak menjawab. "Yuk, terima kasih semua," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING