Sudah Lulus S2, Vidi Aldiano Tak Jadikan Pernikahan Prioritas Utama

Selasa, 16 Januari 2018 13:22 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Lulus S2, Vidi Aldiano Tak Jadikan Pernikahan Prioritas Utama Vidi Aldiano cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usia penyanyi Vidi Aldiano saat ini sudah mencapai angka 27 tahun. Banyak prestasi baik di dunia tarik suara maupun di dunia pendidikan telah ia dapatkan. Meski demikian masih banyak hal yang ingin dikejar oleh pelantun lagu Terbenar tersebut.

"Gue alhamdulillah sudah kelar S2 kemarin, lanjut S3 mungkin karena salah satu mimpi gue pengen jadi dosen sebenarnya. Gue pengen S3 kalau bisa. Tapi mungkin S3 setelah gue berkeluarga," ujar Vidi Aldiano di Menara by Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/01/2018).

Usia Vidi sejatinya sudah cukup matang untuk membangun rumah tangga. Apalagi secara karir dan pendidikan ia telah menapaki jenjang yang cukup. Namun Vidi memang belum menjadikan pernikahan prioritas utama.

Vidi Aldiano enggan buru-buru menikah. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoVidi Aldiano enggan buru-buru menikah. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Menurut gue ya, generasi gue ini untuk nikah muda buat orang-orang kayak gue ini susah karena memang nomor satu tuh karier kita. Bukannya kita memang sibuk sama kerjaan, tapi memang benar-benar waktu kita tuh sudah habis untuk mikirin kerjaan kita. Kerjaan gue nggak cuma satu, nggak cuma nyanyi doang, nggak cuma bikin album, itu juga mikirinnya sudah kayak hampir botak," tuturnya.

Merasa sangat sibuk, Vidi enggan untuk buru-buru menikah. Walau keluarganya sudah berharap agar Vidi segera mengakhiri masa lajang, namun ia tetap menginginkan untuk bisa lebih sukses terlebih dahulu.

"Kita tuh kayaknya generasi yang diberi kemudahan untuk bisa memonetize banyak passion kita dan passion anak muda tuh macam-macam, banyak banget dan gue pribadi passionnya banyak banget dan gue pengen kerjain itu semuanya jadi umur gue sekarang masih sangat ngerasa kayak nikah itu bukan suatu kepentingan yang urgent, keluarga gue sih nggak nyantai sih tapi gue memberi pengertian bahwa prioritas gue yang menurut gue penting adalah kerjaan gue," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING