Vina Panduwinata Surprise Dengan Penampilan 'Boyband'

Jum'at, 02 Desember 2011 15:23 Penulis: Fajar Adhityo
Vina Panduwinata Surprise Dengan Penampilan 'Boyband' Vian Panduwinata, Judika, dan Candil Foto: Anto
Kapanlagi.com - Trend boyband juga dirasakan di konser Vina Panduwinata yang digelar di Balai Kartini pada Rabu (30/12). Namun penampilan boyband tersebut membuat para pengunjung terpingkal-pingkal. Pasalnya mereka adalah penyanyi solo yang dikumpulkan jadi satu untuk menjadi sebuah grup.

Hedi Yunus mengungkapkan bahwa boyband tersebut untuk menambah keseruan konser Vina. Dan boyband ini hanya ada di konser ini saja selepas itu bubar.

"Sebenarnya itu sengaja, mengada-ada. Memang kita menyuguhkan menu, memang akhirnya dijadiin versi boyband, tapi boyband yang kacau," ujarnya.

Namun untuk mengumpulkan para penyanyi ini bukan perkara mudah. Karena masing-masing mempunyai kesibukkan sendiri-sendiri dengan karirnya. Hal ini membuat Ari Tulang selaku penata gerak sempat kebingungan.

"Sebenarnya yang sulit itu di waktunya. malah saat gladi resik yang pada dimana-mana," paparnya saat dijumpai di preskon usai konser di Balai Kartini, Jakarta.

Meski saat tampil begitu amburadul dan mengundang tawa, namun membuat senang yang mempunyai hajat. Vina menambahkan bahwa dia tak mengira akan ada kejutan seperti ini. dia sangat senang melihat penampilan boyband dadakan ini yang cukup komunikatif.

"Jujur itu pada saat latihan, sama langsungnya, surprise banget. Mama Ina nggak ngira, bahwa kalian (boyband) begitu komunikatif," tukasnya senang 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING