Vino Bastian Borong Piala Emas IMA 2008

Sabtu, 29 Maret 2008 16:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Aktor muda Vino G Bastian menorehkan prestasi hebat dengan memborong 3 Piala Emas Indonesia Movie Award 2008. Vino berhasil menyabet predikat sebagai Pasangan terbaik bersama Fahrani, Pemeran Pembantu Utama Pria Terfavorit, dan Pasangan Terfavorit bersama Fahrani, kesemuanya dalam film RADIT DAN JANI.

"Ini aku persembahkan untuk fans, piala ini untuk memacu saya untuk bisa lebih baik lagi," ujarnya selepas menerima piala. IMA kali ini juga berhasil mendaulat beberapa bintang baru peraih Piala Emas. Sebut, Volland Humonggio sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik, Titi Sjuman sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik, Julianto Kunto Special Award: Peran Yang Mencuri Perhatian, dan Sandra Dewi sebagai Pendatang Baru Terfavorit.

Dengan tema THE STORY OF LOVE, IMA 2008 yang digelar di JCC (Jumat, 28/3) menetapkan film NAGABONAR JADI 2 arahan sutradara Deddy Mizwar sebagai Film Terfavorit dan sekaligus menempatkan Deddy Mizwar sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. "Ini merupakan penghargaan ke-29 bagi NAGABONAR JADI 2 dari semua film festival di Indonesia. Dan ini mungkin bisa memacu kreativitas film lanjutan dari film yang 20 tahun lalu ada sebagai sequel atau spirit," ungkap Deddy.

Sementara Piala Emas lainnya diraih oleh, Dina Olivia (Pemeran Utama Wanita Terbaik), Tio Pakusadewo (Pemeran Pembantu Utama Terbaik), Henidar Amroe (Pemeran Pembantu Wanita Terbaik), Nirina Zubir (Pemeran Utama Wanita Terfavorit), dan D'Cinnamons (Soundtrack Terfavorit). 

(kpl/ant/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING