SELEBRITI

Viral Postingan Blog Mengaku Teman SMA Nicholas Saputra, Ungkap Sifat Asli dan Cinta Pertama Sang Aktor

Selasa, 08 September 2020 16:55

Kisah masa SMA Nicholas Saputra jadi trending © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nicholas Saputra mendadak jadi perbincangan hangat di dunia maya. Namanya bahkan merajai trending topic di media sosial Twitter. Semua bermula dari isi tulisan seorang wanita bernama Yanie yang mengaku sebagai teman sekelas sang aktor waktu SMA.

Blog berbahasa Inggris yang bertajuk Nico, My Classmate itu sudah diterbitkan sejak tahun 2016 silam. Di situ, sang author mengaku kalau ia adalah teman sekelas Nicholas Saputra semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas di SMAN 8 Jakarta.

"Sudah 17 tahun lamanya sejak aku pertama kali bertemu Nico. Terkadang aku lupa kalau ia adalah teman SMA-ku. Aku melihat fotonya di billboard, iklan saat menuju airport dan berpikir, 'Oh ini yang jadi aktor AADC' tapi kemudian baru teringat, 'Eh, aku kan kenal sama dia!'," tulisnya.

1. Sifat Asli Nicholas Saputra

Mengenang kembali masa SMA-nya dengan Nicholas Saputra, penulis juga mengungkap bagaimana sosok Nico yang ia kenal dulu. Tak hanya cerdas karena bisa masuk SMA unggulan, ia juga menyebut Nico sebagai salah satu cowok populer di SMA.

"Nico itu anak yang ceria, dia sangat lucu dan banyak bicara. Paling tidak, itulah sosok Nico yang aku tahu dan yang paling aku suka dari dia adalah dia pandai berteman dengan semua orang. Padahal kalau kamu populer di sekolah, kamu biasanya berteman dengan orang-orang tertentu saja, tapi untuk Nico, dia tidak pemilih," lanjutnya.

2. Cinta Pertama Nicholas Saputra

Tak hanya mengungkap soal sifat sang aktor saat SMA, penulis blog tersebut juga menceritakan tentang kisah cinta Nicholas Saputra. Menurut pengakuannya, saat itu Nico berpacaran dengan sosok wanita yang ia sebut Lily (nama samaran).

Keduanya memutuskan berpacaran ketika menginjak kelas 2 SMA. Dari penuturannya, ternyata Nicholas Saputra lah yang jatuh cinta duluan dan menyatakan cintanya.

"Di tahun kedua kami SMA, Nicholas menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Lily. Mereka berdua tergabung di paduan suara. Aku ingat itu pacar pertama Nicholas di sekolah. Semua orang bisa melihat betapa Nico mencintainya," ungkapnya.

3. Sifat Romantis Nicholas Saputra

Tak berhenti sampai di situ, penulis juga menjelaskan dengan detil bagaimana romantisnya sikap Nicholas Saputra ke kekasihnya saat itu. "Aku ingat saat waktu itu paduan suara kami mengikuti kompetisi di Bandung dan Lily sedikit demam dan flu. Nicholas mengetuk pintu kamar kami dengan membawakan banyak obat. Dia terlihat sangat khawatir," tulisnya.

"Paginya dia kembali mengetuk pintu dan membawakan teh panas untuk Lily sampai aku harus menegurnya, 'Ugh Nico, berhenti mengetuk pintu kami!'. Hahaha, tapi jika diingat-ingat, dia memang romantis sekali saat itu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING