SELEBRITI

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Dengan Suara Sumbang, Netizen: Suara ke Mana, Musik ke Mana

Kamis, 08 Oktober 2020 18:00

IIs Dahlia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Iis Dahlia kembali menuai cibiran dan kritikan ketika video lamannya saat bernyanyi live di ajang Puteri Indonesia 2015 mendadak viral. Saat itu, ibu dua anak ini membawakan lagu Candu Asmara di atas panggung megah di depan para kontestan Puteri Indonesia.

Video yang kemudian diunggah kembali di tik tok oleh sebuah akun gosip itu langsung mendadak viral. Pasalnya, saat melihat penampilan Iis Dahlia, banyak netizen yang menganggap suaranya sedikit sumbang.  

1. Nada Sumbang

Tak lama, video Iis Dahlia nyanyi itu kemudian bererdar di beberapa akun gosip, salah satunya akun @tante_rempong_official. Pada video yang berdurasi sekitar 41 detik itu, Iis Dahlia begitu menghayati lagu yang dipoulerkan oleh Marcell Siahaan itu.

Penampilannya, dari mulai busana, penari latar, sampai musik pun begitu sempurna. Namun, ketika mulai bernyanyi, pedangdut 48 tahun itu dianggap sedikit keluar keluar nada. 

2. Hujatan Netizen

Video Iis Dahlia bernyanyi itu kemudian ramai dengan komentar dari netizen. Karena video ini pula, banyak netizen yang mempertanyakan tentang kemampuannya sebagai juri di ajang kompetisi dangdut. 

Seperti yang diketahui, Iis Dahlia saat ini menjadi juri tetap di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang tayang di MNCTV. 

"Suara ke mana, musik ke mana, padahal kalau ngejuriin woooh pedes banget komentarnya," ujar akun bernama @anggie.

"Beda banget kalo ngejuri, pedas kaya boncabe," sahut lainnya. 


REKOMENDASI
TRENDING