SELEBRITI

Nadya Mustika dan Iis Dahlia Saling Berkomentar, Netizen Tetap Ingatkan Jangan Mau Tes DNA

Jum'at, 02 Oktober 2020 10:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nadya Mustika (Credit: instagram.com/nadyamustikarahayu)

Kapanlagi.com - Isu keretakan rumah tangga sempat mewarnai rumah tangga pedangdut muda, Rizki DA dengan Nadya Mustika. Iis Dahlia yang selama ini diketahui dekat dengan Rizki pun turut terseret. Netizen pun soroti komentarnya di Instagram Nadya.

Ya, sempat nggak mau berkomentar banyak soal isu tersebut, Iis diketahui tulis komentar di unggahan Nadya pada Kamis (1/10) kemarin.

 

1. Banyak Dzikir

Dalam unggahan itu, Nadya tampak cantik kenakan setelan gamis di sawah. Terlebih, langit biru dengan sedikit awan jadi latar belakang. Ia ingatkan pengikutnya untuk lebih banyak berdzikir.

"Banyakin dzikir biar hati kita tenang," ujar wanita yang beberapa waktu lalu selesaikan skripsinya ini.

2. Komentar Iis Dahlia

Unggahan itu dikomentari Iis Dahlia. Wanita 48 tahun itu menuliskan komentar dalam bahasa Sunda. "Awas aya oray neng tong ulin di sawah," tulis pelantun lagu Payung Hitam ini.

Komentar itu lantas dibalas oleh Nadya. "Nuju miliarian tutut sareng belut, ma," tulisnya.

3. Netizen Ingatkan

Selain Iis Dahlia, netizen juga masih terus memenuhi unggahan Nadya dengan komentar. Tak sedikit yang tuliskan agar Nadya jangan mau disuruh tes DNA janin dalam kandungannya.

Seperti yang KLovers tahu, akhir September lalu, Elly Melinda sahabat baik Nadya buka suara. Elly menuliskan sederet curhatan panjang yang diduga sebagai sindiran untuk Rizki dan juga alasan kenapa Nadya diceraikan.

4. Kisah Tuan Putri dan Pangeran KW

Meski tak menyebut nama langsung, namun postingan Elly itu diduga kuat ditujukan untuk Rizki karena memang kronologinya sangat mirip. Bahkan, akun gosip Instagram pun sampai ikutan mengunggahnya ulang.

Di awal curhatannya, Elly membahas tentang usia kehamilan tuan putri yang melebihi usia pernikahannya dengan sang pangeran. Gara-gara itu, sang pangeran pun merasa heran dan mulai dipenuhi dengan rasa curiga pada sang tuan putri.


REKOMENDASI
TRENDING