in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tepis Kabar Cerai, Rizki DA Akui Siap Bertanggung Jawab Atas Kehamilan Nadya

Jum'at, 02 Oktober 2020 01:15

Rizki DA - Nadya © Instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika yang baru seumur jagung menjadi bahan pembicaraan netizen. Dimulai dari mereka yang mempermasalahkan postingan status Nadya, sampai menghembuskan isu bila Rizki tak mau bertanggung jawab begitu mengetahui sang istri tengah berbadan dua.

Menanggapi simpang siur yang ada, pedangdut berusia 23 tahun ini akhirnya buka suara. Meski tak menjelaskan masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi, ia menegaskan bila hubungan dengan Nadya baik-baik saja.

"Alhamdulilah saat ini masih berkomunikasi dengan baik, keluarga di sana juga baik responnya, keluarga kita juga baik," kata Rizky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

1. Netizen Terlalu Melebarkan Masalah

Lebih lanjut, pria dengan nama lahir Rizki Syafaruddin ini menjelaskan huru-hara yang terjadi lantaran ulah netizen sendiri. Mereka sibuk beropini lalu membesar-besarkannya.

"Nggak ada apa-apa sebenarnya. Kadang netizen aja yang terlalu lebar membahas permasalahan, beropini yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik. Kita tidak bisa menjelaskan satu-satu ke mereka. Kita cuma punya dua tangan hanya bisa menutup mata dan telinga," jelasnya.

2. Siap Bertanggung Jawab

Saat ditanya perihal kabar tidak mau bertanggung jawab pada kehamilan Nadya Mustika, dengan santai Rizki menepisnya. Sebagai suami tentulah ia akan bertanggung jawab.

"Iya dong, orang udah nikah kenapa ditanya-tanya (pertanggung jawabannya). Dan bahkan nggak tes DNA juga, kalau memang terbukti (hamil) Iki akan bertanggung jawab," tutup pelantun tembang Terlanjur Sakit tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING