SELEBRITI

Viral Video Lawas Gading Saat Tembak Gisel di Atas Panggung

Selasa, 09 April 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gading & Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perjalanan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah kandas. Keduanya memutuskan untuk berpisah kendati masih terus tetap berkomunikasi demi sang anak, Gempita Nora Marten.

Kendati sudah berpisah, perjalanan cinta mereka masih terus dibahas hingga saat ini. Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan saat Gading tengah menembak Gisel.

Ya, kala itu, Gading menyatakan cintanya kepada Gisel di lokasi yang tak terduga. Dirinya menyatakan cinta kepada Gisel dalam acara Inbox SCTV, live pula!

 

1. Tembak Gisel di Atas Panggung

Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa, 10 April 2012 pagi. Gading pun 'bersekongkol' dengan host Inbox yang lain, yaitu Astrid Tiar dan Narji Cagur untuk menyiapkan kejutan tersebut.

Diiringi single A Thousand Years milik Christina Perri, Gading pun membawa sederet papan kertas yang meminta Gisel untuk menjadi kekasihnya. Dirinya pun membawa bunga mawar dan menghampiri Gisel di atas panggung.

2. Terima Permintaan Gading

"Gisel, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta sama kamu. Aku mau ngisi waktu aku pokoknya sama kamu. So... will you be my future?," ucap Gading kala itu.

Gisel pun menerima permintaan Gading sembari berkaca-kaca kala itu. "Ini tuh manis banget. Ini lagu kesukaaan aku sama dia. Di video klipnya juga seperti ini (bertabur bunga mawar)," ucapnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING