Virnie Ismail Punya Firasat Saat Jenguk Ibunda Deswita

Senin, 16 Januari 2012 11:18 Penulis: Darmadi Sasongko
Virnie Ismail Punya Firasat Saat Jenguk Ibunda Deswita Virnie Ismail
Kapanlagi.com - Artis Virnie Ismail menyempatkan diri menjenguk ibunda Deswita Maharani, Hj. Kusyeti binti Harun Imam yang saat itu masih terbaring koma. Virnie pun mengaku punya firasat kurang enak saat melihat keadaan kritis saat itu.

"Aku ke sini maksain, aku ninggalin baby aku di rumah kalau dibawa ke rumah sakit kan riskan. Tadi datang sudah nggak buka mata. Kalau kemarin ketemu almarhumah masih ngobrol," ungkap Virnie Ismail di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/12) malam.

"Virnie punya pengalaman kalau lihat monitor denyut jantung kaya almarhum papa dulu juga kaya gitu, punya feeling nggak enak, tapi Virnie nggak mau ngomongin sama Deswita. Ya aku kasih support sama Deswita saja," sambungnya.

Perasaannya pun terbukti, saat Virnie meninggalkan rumah sakit, almarhumah saat itu menghembuskan nafasnya yang terakhir. "Tadi pas mau jenguk itu ada, pas pulang ke rumah mama sudah meninggal," ungkapnya.

Ibunda Deswita wafat Minggu, 15 Januari 2012 pukul 20.33 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta setelah menjalani perawatan sejak Selasa (10/01/2012) sore. Sakit yang diderita merupakan penyakit lama, yakni gangguan liver sejak 2005. Almarhumah rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng, Pulo setelah sholat Dzuhur, hari ini, Senin, 16 Januari 2012.

"Mungkin ini yang terbaik soalnya alat bantunya banyak sekali. Aku punya pengalaman kehilangan orangtua apalagi ibu, bukan hal yang mudah. Saya yakin buat Wita bisa melewati ini semua," ungkap Virnie Ismail.

Virnie mengaku dengan almarhumah sangat dekat, sudah seperti mama sendiri. Deswita pun dirasakan sudah seperti saudara sendiri. Almarhum ibu yang bijaksana, patut menjadi dicontoh, apalagi Virnie yang sudah tidak lagi memiliki ibu.

"Siapapun diperhatiin dianggap seperti anak sendiri. Kasih support positif ke orang-orang. Saya merasakan banget kehilangan mama," tegasnya.

"Buat Wita pokoknya jadi good mom deh, sudah saatnya Wita. Buat keluarga Wita dan keluarga yang sabar dan tabah, semua orang akan mengalami kita do'akan saja dari sini," pungkasnya.  

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING