SELEBRITI

Virus Corona Ditemukan di Depok, Ruben Onsu Khawatir Pada Ayu Ting Ting

Rabu, 04 Maret 2020 07:15

Ruben Onsu / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran virus corona di Indonesia tak bisa dipungkiri membuat publik geger dan merasa khawatir. Perasaan itu juga dialam oleh Ruben Onsu. Sebagai kepala keluarga, tentu prioritas utamanya saat ini adalah menjaga kesehatan dan kebersihan dari anak-anak dan juga istrinya.

Semenjak beredarnya kabar 2 WNI terjangkit virus corona, masker langsung jadi buruan publik. Bahkan Ruben dan keluarganya sendiri mengaku kehabisan ketika ingin membelinya.

"Ya sebenernya kan gini, kita harus kenali dulu corona ini seperti apa. Kalau kita kondisinya fit dan lainnya ini sih dari yang saya baca ya, kalau bisa dahulukan masker atau apapun itu untuk mereka-mereka yang sakit atau mungkin mereka-mereka yang ada di Rumah Sakit itu didahulukan, itu sih pendapat saya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

1. Ruben Onsu Kesal Pada Oknum yang Jual Masker Harga Selangit

Parahnya, masih ada saja beberapa oknum yang memanfaatkan kondisi ini untuk keuntungan pribadi dengan menjual masker kelewat mahal. Menanggapi hal itu, Ruben merasa sangat kesal.

"Wah gila, itu sih gila. Itu antiseptik yang biasa gue pakai aja itu gokil men, itu keren harganya, fantastis banget. Tapi ya buat saya kan kasihan lah untuk mereka-mereka rakyat kecil yang memerlukan. Kan nggak semuanya bisa beli seperti itu," sambung suami dari Sarwendah itu.

2. Khawatir Pada Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, 2 WNI yang terkena virus corona ditemukan di Depok, yang notabene kota kelahiran Ayu Ting Ting, sahabat Ruben. Pemilik bisnis Geprek Bensu itupun sempat merasa sangat khawatir ketika pertama kali mendengar pemberitaan tersebut.

"Khawatir. Saya khawatir sama Ayu. Saya teleponin, 'Ayu, gimana keadaan lo?'. Dia bilang, 'Oke Aa. Ini semuanya, Bilqis semuanya di rumah kok sekarang. nggak bisa ke mana-mana lagi'," tutup Ruben.

Satu yang perlu dicatat, virus corona memang sangat berbahaya. Namun sejauh ini banyak penderita yang bisa sembuh dengan penanganan yang tepat dan cepat. Tapi untuk menghindari hal itu, ada baiknya KLovers selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri ya.


REKOMENDASI
TRENDING