SELEBRITI

Virus Corona Mewabah, Atta Halilintar Donasikan Penghasilannya Dari Youtube

Jum'at, 20 Maret 2020 21:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Virus Corona tengah mewabah. Tak hanya butuh kerjasama masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, penanganan virus ini juga butuh dana besar. Nggak heran kalau sejumlah pihak berlomba beri donasi, tak terkecuali Atta Halilintar.

Youtuber papan atas ini mendonasikan penghasilannya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Jumat (20/3). Ia rupanya akan mendonasikan pendapatannya yang berasal dari Youtube.

 

 

1. Donasikan Penghasilan Youtube

"Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan penghasilan Youtube-ku Untuk para pejuang nafkah melawan Virus Corona COVID-19," tulis pria yang tengah dekat dengan Aurel Hermansyah ini.

Ia juga menambahkan betapa kita semua dapat memberikan bantuan. "Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!" pungkas Atta.

2. Rachel Vennya Donasi Rp775 Juta

Aksi Atta ini menambah deretan nama public figure yang turut berdonasi untuk atasi wabah ini. Sebelumnya ada Rachel Vennya. Melalui Instagram Storynya, ia membagikan ulang sebuah unggahan yang menujukkan dirinya secara pribadi menyumbang uang sejumlah Rp 775 juta.

"Halo temen-temen, makasih apresiasinya. Sebenarnya aku gak pernah mau sebut angka karena angka itu sensitif (untuk aku). Tapi Insyaallah di saat kayak gini aku nggak pernah diem aja kok. Mungkin emang nggak keliatan karena aku suka nggak enak untuk menuliskannya. Dan semoga kalian tetap meneruskan kebaikan. Makasih ya," tulis Rachel.

 


REKOMENDASI
TRENDING